Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Anting Baru Balenciaga Harganya Rp 3.9 Juta, Bentuknya Mirip Tali Sepatu

Jakarta - Merek fashion mewah Balenciaga dikenal karena desainnya yang out the box. Tak jarang produk yang dipasarkan jadi pembicaraan di Internet karena dianggap aneh. 


Belum lama ini, mereka meluncurkan tas yang terinspirasi dari kantong sampah. Sekarang, merek ini merilis anting-anting yang mirip dengan tali sepatu. 

Perilisan anting-anting tersebut jadi topik baru diskusi online. Perhiasan tersebut terbuat dari poliester dan katun daur ulang dengan kuningan perak antik. 

Menurut laporan, anting tersebut dijaul seharga US$261 atau sekitar Rp3,9 juta per pasang. 

Produk itu memiliki pengait yang menggantung tali sepatu yang sebenarnya. Akun Highsnobeity membagikan gambar yang sama di Instagram dan itu mengejutkan Internet.

“Ada saatnya ketika menulis tentang fashion, kita menemukan beberapa hal agak terlalu konyol untuk dianggap serius… " tulis akun itu di Instagram. "idiot, yang terbaru akan datang, tentu saja, @balenciaga, yang baru saja mengeluarkan sepasang anting-anting tanpa sepatu Black Bow, membuatmu mengeluarkan uang total US $ 261."

Anting-anting baru Balenciaga ini mendapat reaksi berbeda dari netizen. “Balenciaga menjual anting-anting tanpa sepatu ini seharga $261, anting-anting ini benar-benar terbuat dari tali sepatu. Seberapa jauh label-label besar atas nama 'fashion' ini akan berjalan? Kehilangan kata-kata,” tulis seorang pengguna media sosial.

“Balenciaga memiliki penemuan paling bodoh yang berkaitan dengan fashion. Siapa yang akan memakai tali sepatu itu,” cuit seorang netizen.

Pengguna media sosial lainnya berkata. "Balenciaga adalah eksperimen sosial."

Beberapa waktu lalu, Balenciaga sempat meluncurkan koleksi terbatas sneakers overstressed yang diberi nama 'Paris Sneaker'. Sepatu yang terlihat lusuh itu dibuat dari bahan katun dan karet yang sudah hancur dan robek di beberapa bagian. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Anting Baru Balenciaga Harganya Rp 3.9 Juta, Bentuknya Mirip Tali Sepatu"