Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cassandra Lee Tuai Sorotan Tampil Dengan Busana Belahan Rendah

Jakarta - Gaya modis dalam hal berpakaian Cassandra Lee selalu menjadi perhatian banyak netizen. Paras cantiknya yang merupakan seorang gadis blasteran juga semakin menambah pesona daripada wanita berusia 21 tahun ini.


Terlebih di berbagai postingan di akun Instagramnya gadis cantik keturunan Inggris, Perancis dan juga Irlandia serta Korea ini selalu mendapat beragam pujian dari netizen. Seperti yang terlihat dalam postingan terbaru gadis kelahiran 15 Maret tahun 2001 ini di akun Instagram pribadinya.

Melihat dari tag lokasi yang disematkan Cassandra Lee itu sedang berada di London, Inggris. Pose cantiknya ini begitu menggo menggoda saat berpose di depan telepon umum.

Pada saat itu ada tiga buah foto di lokasi yang sama dengan pose berbeda yang ia tampilkan. Hal utama yang menjadi perhatian dari banyak netizen melihat foto ini adalah bentuk penampilan daripada gadis cantik yang juga menjadi mantan kekasih Randy Martin ini.

Karena pada saat itu Cassandra Lee tampil begitu memukau. Dengan mengenakan atasan berupa crop top berwarna hitam lengan panjang. Tetapi crop top tersebut justru memiliki belahan yang sangat rendah pada bagian depan tubuhnya.

Serta juga dipadukan dengan sebuah rok berbahan dasar rajut berwarna-warni yang hanya setengah paha, dengan tali berwarna hitam pada bagian bawah. Rambut panjang kemerahan yang dimiliki wanita cantik ini sengaja digerai begitu saja semakin menambah kesan dewasa dalam dirinya.

“Whos calling,” tulisnya.

Netizen yang melihat unggahan tersebut tentunya langsung berbondong-bondong memadati kolom komentar pada postingan dari Cassandra Lee ini.

Seperti biasa begitu banyak pujian yang didapatkan oleh gadis yang kini diketahui dengan menempuh pendidikan di luar negeri tersebut.

“Oh my God Cassie cantik banget.”

“Cantik banget gila,” puji netizen.

Lalu ada juga dari netizen yang rupanya fokus akan hal lain pada postingan tersebut. Tepatnya lebih memperhatikan batal bentuk pakaian yang dikenakan gadis cantik ini. Karena sebagian dari netizen merasa bahwasanya mereka kepanasan melihat sejumlah potret cantik yang ini dengan pakaian kekurangan bahan tersebut.

“Oh my God bikin salfok.”

“Menyala selalu,” timpal yang lain.

Serta juga masih banyak berbagai pujian lain yang didapatkan oleh Cassandra Lee. Apalagi dirinya selalu ditunggu oleh netizen karena aktif di Instagram dan berbagai membagikan berbagai potret seksinya yang selalu menjadi idola bagi kaum Adam. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Cassandra Lee Tuai Sorotan Tampil Dengan Busana Belahan Rendah"