Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cerai Dengan Gadis Muda, Kakek Sondani 65 Tahun Kini Santuni Janda

Jakarta - Masih ingat dengan Kakek Sondani, pria 65 tahun yang viral nikahi gadis 19 tahun? Kabar terbaru, akhirnya kini kakek Sondani sudah mulai "move on" dari keterpurukan pasca cerai dengan sang istri muda.


Hal ini diketahui dari video yang beredar di akun Youtube Haji Sondani. Di video tersebut tampak sang kakek sedang membagikan sedekah kepada janda dan yatim piatu di sekitar tempat tinggalnya. Ada sekitar 1.400 beras dan sejumlah uang yang diberikan Kakek Sondani memperingati 10 Muharram. Itu kali pertama Kakek Sondani muncul di media sosial, pasca dikabarkan sakit usai bercerai dari Fia Barlanti.

Kakek Sondani viral di jagad maya karena menikahi perempuan berusia 19 tahun, Fia Barlanti. Yang membuat netizen semakin heboh bukan hanya karena usia yang terpaut jauh. Pernikahan keduanya juga menjadi sorotan lantaran mas kawin yang diberikan Haji Sondani mencapai Rp700 juta. Itu termasuk seserahan, mobil, rumah, uang, perhiasan, dan lainnya.

Namun sayang, pernikahan tersebut tak berlangsung lama. Dua bulan setelah pesta besar-besaran itu pasangan kakek dan gadis muda ini dikabarkan berakhir. Perceraian itu juga membuat Kakek Sondani jatuh sakit. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Cerai Dengan Gadis Muda, Kakek Sondani 65 Tahun Kini Santuni Janda"