Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dari Gabung Dukun, Jindan Siap Ke Ke Dunia Entertainment Bareng Denise Chariesta

Jakarta - Habib Muhammad Salim Jindan Al Habsyi atau yang lebih dikenal dengan Jindan bakal semakin populer!


Sosok Jindan yang tiba-tiba muncul di dunia maya dan menarik perhatian netizen bahkan menuai hujatan, kini berangsur mengubah image-nya.

Bersama Denise Chariesta, Jindan sedang bersiap akan meluncurkan sebuah single dengan lagu berjudul Istilah Kata.

Bondowosonetwork mengutip dari Youtube Denise Chariesta yang berbicara langsung pada publik mengenai mereka serta Langkah-langkah Jindan ke depannya.

“Meskipun mukanya ngeselin, tapi hatinya baik. Jadi jangan lihat orang dari luarnya saja,” ucap Denise membuka siarang langsung youtube-nya kemarin.

Denise pun mengatakan bahwa ia awalnya menyangka Jindan adalah seorang dukun, ternyata bukan, sehingga kemudian itulah salah satu alasannya mengajak Jinda berkolaborasi.

Mereka ternyata sudah merampungkan sebuah lagu berjudul Istilah Kata dan telah menyelesaikan pula syuting video klipnya.

Denise merasa Jindan akan cocok untuk berada di dunia entertainment karena sosoknya yang lucu dan kemudian ia menyarankan agar Jindan meninggalkan para dukun.

“Emang masalah buat lo kalo gue demen sama Jindan?” tanya Denise menjawab pertanyaan wartawan.

Si Wartawan sebelumnya bertanya apakah memang ada perasaan tertarik diantara mereka karena keakraban yang terlihat.

Dengan lugas dijawab seperti itu sekaligus juga menyiratkan jawaban bahwa tidak ada hubungan apapun diantara mereka.

Begitupun ketika Jindan ditanyakan, dengan gaya bicaranya yang khas, Jindan menyatakan lebih ingin setia kepada istri dan tidak ingin menyakiti hati seorang wanita.

Denise kemudian menjelaskan bahwa lagu itu bercerita tentang seorang wanita yang menyukai pria beristri, tapi si pria lebih memilih istrinya dibandingkan wanita tersebut.

Hal lain yang membuat Denise mengajak Jindan dalam proyek video klip tersebut, karena ia terkenang ketika dirinya pertama mengawali karir, sama-sama dihujat, meski akhirnya pandangan netizen padanya perlahan berubah.

“Allah itu mengasih cobaan yang berlika-liku, tapi semakin banyak hinaan, Allah akan menyiapkan sesuatu yang lebih indah,” tutur Jindan ketika ditanya pendapatnya.

Saat Jindan berbicara, Denise terlihat menyimak dengan tenang dan tidak berkomentar apapun sampai penjelasaan tersebut diselesaikan.

"Manusia menciptakan gembok pasti dengan kunci. Begitupun Allah, ketika memberikan cobaan pasti juga akan memberikan solusinya,” tambah Jindan memberikan penjelasannya.

Jindan pun berharap agar lagu Istilah Kata dan video klip pertamanya ini akan viral serta disukai karena dengan begitu nanti akan dibuat lagi video klip lainnya yang telah dipersiapkan jika video pertama ini meledak. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Dari Gabung Dukun, Jindan Siap Ke Ke Dunia Entertainment Bareng Denise Chariesta"