Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Hana TikTok Unggah Perjalanan Spiritual Pindah Agama Ke Kristen

Jakarta - Hana TikTok mencuri perhatian publik ketika mengunggah keputusannya pindah agama dari Islam ke Kristen. Hal itu seperti mengingatkan kita pada apa yang pernah dilakukan oleh Zella Tiktok. Unggahannya itu dilihat oleh ribuan orang dan menuai pro dan kontra.


Ternyata, awal keputusannya itu dimulai saat ia mendengar bisikan gaib yang mengatakan bahwa dirinya akan masuk neraka. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Hana TikTok dengan akun bernama @hanadehh mencuri perhatian warganet ketika mengunggah perjalanan spiritualnya yang pindah agama Islam ke Kristen.

Pemilik nama asli Hana Budiarti ini kemudian mengungkapkan kisahnya itu dalam sebuah akun YouTube. Ternyata jauh sebelum ia memutuskan pindah agama, Hana TikTok ini mendapat mimpi yang cukup menyeramkan saat ia masih kecil.

Dalam mimpinya itu, ia mendengar bisikan gaib yang mengatakan bahwa dirinya akan masuk neraka.

“Dulu saya sangat aktif mengikuti beberapa kegiatan di pengajian, tapi pada saat masih kecil tiba-tiba saya mimpi, mimpi itu di tempat ibadah saya melihat jam yang begitu besar terus di mimpi saya tiba-tiba ada yang berbicara dalam jam itu, bilang kalau saya mau masuk neraka,” kata Hana TikTok dikutip dari YouTube The Miracle of Life.

Mimpi itu membuatnya ketakutan, namun Hana memutuskan untuk mengabaikan dan tak mencari tahu arti dari mimpi tersebut.

Hingga akhirnya pada 2009, ujian datang menerpa Hana TikTok. Ayahnya meninggal dunia dan selang beberapa lama ibunya sakit parah.

Saat itu adalah momen terendah dalam hidup Hana TikTok. Ia harus membagi waktunya untuk bekerja sekaligus menjaga ibunya. Beruntung, Hana TikTok ditemani oleh temannya untuk bergantian menjaga ibunya tersebut.

Ia menangis dan meratapi nasibnya yang terpuruk lantaran saat itu umurnya yang muda harus merawat ibunya dan kehilangan sosok ayah. Tak beberapa lama kemudian, ibunya dinyatakan meninggal dunia.

Singkat cerita, teman Hana kemudian mengajaknya untuk pergi ke Gereja. Ajakan pertama, Hana menolak untuk pergi. Namun satu momen, Hana TikTok tiba-tiba mendapat hidayah saat mendapat mimpi dari mendiang ibunya yang memperlihatkan tentang Pentakosta.

“Saya mimpi, di mimpi itu saya ketemu sama ibu saya dan di mimpi itu saya ngeliat ada satu bangunan di bukit yang sangat bagus, saya ketemu ibu saya dan waktu itu di mimpi itu ibu saya cantik, terus saya tanya saya deketin, saya bilang ‘mah bangunan itu kok bagus, itu apa?’, terus disitu mama saya bilang, itu pentakosta,” ucap Hana TikTok.

Lewat mimpinya itulah, Hana TikTok yakin untuk pindah agama Kristen. Ia mempelajari agamanya tersebut dan meyakini bahwa agama barunya adalah agama yang baik. Sebab, walau sudah mendapat ujian bertubi-tubi, Hana TikTok selalu mendapat keajaiban Tuhan di dalam hidupnya. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Hana TikTok Unggah Perjalanan Spiritual Pindah Agama Ke Kristen"