Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Mobil Changli CLZKC-003 Lebih Murah Dari Honda Vario 160

Jakarta - Lupakan Beli Honda Vario, Mobil Ini Lebih Murah Muat 4 Penumpang Gak Kehujanan.


Jika mobil ini ada di Indonesia mungkin bikin kita galau, bagaimana tidak harganya lebih murah dari Honda Vario 160 yang dibanderol Rp 26 jutaan.

Padahal bisa dinaiki empat orang dengan harga terjangkau, tentu bakal jadi impian banyak orang. Nah, enggak ada salahnya tengok mobil listrik satu ini.

Oiya, selain muat empat orang anti kehujanan serta enggak perlu isi bensin, fitur yang ditawarkan juga tergolong lumayan.

Nama mobil listrik tersebut adalah Changli CLZKC-003 lansiran pabrikan Changli yang bermarkas di China.

Dilihat dari tampangnya, mobil listrik kompak ini punya model seperti van. Soal dimensi, Changli CLZKC-003 memiliki ukuran panjang 2450 mm x lebar 1420 mm x timggi 1700 mm.

Dengan ukurannya yang mungil, mobil ini cocok banget diajak selap-selip di keramaian kota.

Changli CLZKC-003 memakai baterai bertipe Lead Acid yang diklaim membutuhkan waktu pengisian 5 jam.

Mobil listrik tersebut memakai motor listrik atau dinamo berkekuatan 1000 watt. Bisa ngacir seberapa cepat?

Top speed mobil listrik ini diklaim berada di angka 30 km/jam dengan muatan penuh. Wah pelan ya haha..!!!

Sedang fiturnya, ada USB charging port yang bisa mengisi daya ponsel. Gak mau kalah sama mobil pada umumnya, CLZKC-003 punya kamera mundur dengan kualitas gambar HD dan pemutar radio MP3, dan terdapat slot SD Card.

Bahkan, mobil listrik ini juga punya sunroof kayak mobil kekinian.

Dengan kecanggihan itu, Changli CLZKC-003 dijual 1.780 dollar Amerika Serikat, atau sekitar Rp 25,5 jutaan.

Lebih murah dari New Honda Vario yang dijual di Indonesia, bahkan dengan versi standarnya sekalipun. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Harga Mobil Changli CLZKC-003 Lebih Murah Dari Honda Vario 160"