Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jarang Nongol di TV, Sandy Tumiwa Mendadak Tantang Pesulap Merah

Jakarta - Aksi Pesulap Merah koar-koar tentang trik dukun dan paranormal rupanya mengganggu sejumlah pihak. Salah seorangnya Sandy Tumiwa, yang menantang pemilik nama Marcel Radhival itu untuk bertemu.


Lewat unggahan Instagram, Sandy Tumiwa mengirim undangan terbuka pada Pesulap Merah yang tengah berseteru dengan Gus Samsudin dan para dukun se-Indonesia.

"Undangan terbuka buat @pesulap_merah, saya berikan masukan buat Pesulap Merah @marcel_radhiva, anak kemaren sore hati-hati dengan ucapanmu ya," tulis Sandy Tumiwa, Kamis (18/8/2022).

"Hargai para sesepuh dan senior di metafisika yang banyak juga membantu masyarakat. Bila ada yang salah dari mereka berarti itu oknum," kata mantan suami Tessa Kaunang tersebut melanjutkan.

Undangan Sandy Tumiwa untuk Pesulap Merah tak hanya melalui caption, tapi juga ucapan di video yang dibagikan bersama postingan.

"Untuk Pesulap Merah, saya mengundang Anda ke Kabuyutan, untuk ngopi bareng bersama guru saya, Guru Yana Siti Jenar. Ditunggu, kita ngopi bareng," kata Sandy Tumiwa.

Ayah dua anak itu juga menantang Pesulap Merah untuk tes ilmu melawan sang guru yang disebutnya sebagai Guru Yana Siti Jenar. Namun belum ada tanggapan dari Pesulap Merah.

Sandy Tumiwa bukan nama baru di dunia hiburan. Aktor 40 tersebut sempat menuai perhatian karena pindah agama dan tersandung kasus narkoba.

Usai berhijrah, Sandy Tumiwa mendalami ilmu agama di Nagara Kabuyutan. Pria yang pernah jadi juara dua Abang None Jakarta ini cukup rajin berbagi kesibukannya di padepokan. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Jarang Nongol di TV, Sandy Tumiwa Mendadak Tantang Pesulap Merah"