Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Konten Viral Zavilda, Youtuber Bercadar

Jakarta - Nama Youtuber Zavilda mendadak banyak dibicarakan di media sosial setelah salah satu kontennya viral. Buat yang belum tahu, wanita bercadar yang biasa dipanggil Vilda ini punya channel Youtube dengan nama Zavilda TV. 


Konten-kontennya berisi dirinya yang mengajak wanita muslim berpakaian terbuka untuk mencoba pakai hijab. Sayangnya kontennya ini banyak dihujat netizen karena dinggap memaksa.

Inilah sosok Vilda yang kini mendapat hujatan dari netizen terkait kontennya yang dianggap memaksa wanita buat memakai hijab. Ia dianggap berlebihan karena ustazah saja disebut tidak segitunya.

Vilda dalam kesehariannya memang terlihat memakai cadar. Konten-kontennya dihujat karena juga banyak memakai kata s3xy hingga ada yang menyebutnya rasis.

Di setiap kontennya, Vilda akan meminta izin kepada beberapa gadis yang tengah duduk lalu bertanya kenapa mereka belum berhijab dan bersediakah mereka buat mencoba menutup aurat.

Beberapa menyorot Vilda yang disebut begitu memaksa. Selain itu ada yang menyebut Vilda melakukan ini semua demi mendapat like dan subscribers semata.

Meski mendapat hujatan, Vilda sudah mendapat lebih dari 200 ribu subscribers. Ia juga sudah membuat postingan di IG terkait hujatan yang diterimanya dari netizen terkait kontennya.

Vilda menegaskan semua kontennya itu sudah atas persetujuan dari wanita yang diajaknya masuk ke video. Ia juga mempermasalahkan kenapa banyak yang menganggap dirinya memaksa wanita lain buat berhijab.

Meksi begitu, Vilda tetap berterima kasih atas nasihat yang diterimanya. Ia pun meminta maaf jika ada kesalahan atas video-videonya.

Sementara itu tidak banyak informasi terkait Vilda. Selain jadi founder Pemuda Pemudi Dakwah Lombok, dia juga sudah menikah dengan seorang fotografer dan video creator. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Konten Viral Zavilda, Youtuber Bercadar"