Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Link Live Streaming Southampton vs Chelsea 31 Agustus 2022

Jakarta - Jadwal jam tayang siaran langsung & Live Streaming Bola di SCTV Southampton vs Chelsea hari ini adalah jam 01.45 WIB.


Chelsea akan berusaha untuk menghindari kekalahan ketiga secara beruntun di semua kompetisi ketika mereka bertandang ke St Mary's untuk menghadapi Southampton.

Pasukan Thomas Tuchel kalah 3-1 di leg pertama perempat final Liga Champions dari Real Madrid pada pertengahan pekan.

Sementara The Saints terakhir bermain imbang 1-1 dengan Leeds United.

Namun, dengan hanya empat menit berlalu di babak kedua, Ward-Prowse menghasilkan tendangan bebas yang biasanya agung untuk memaksa bagian dari rampasan di Elland Road dan akhirnya mengakhiri rentetan kekalahan yang mengkhawatirkan bagi Southampton, yang melewati sepanjang Maret tanpa hasil.

Tim asuhan Hasenhuttl telah mengalami penurunan peruntungan yang cukup besar sejak periode bintang mereka selama bulan-bulan musim dingin.

Hanya satu poin yang diambil dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di Liga Premier membuat mereka merana di posisi ke-12 dalam tabel - satu poin dari potensi top- setengah selesai.

Kebobolan sembilan gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di papan atas menyoroti di mana masalah terletak pada The Saints, yang meskipun sebelumnya solid di depan penggemar mereka sendiri telah merosot ke kekalahan kandang berturut-turut dari Watford dan Newcastle United di masa lalu beberapa minggu.

Pada catatan yang lebih cerah, tim asuhan Hasenhuttl telah mencetak gol di masing-masing dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier sejak bermain imbang melawan Wolverhampton Wanderers pada bulan September.

Jika minggu lalu adalah segalanya, disiplin pertahanan Chelsea tidak seperti dulu.

Sementara Valentino Livramento akan menikmati kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya melawan klub lamanya, Southampton akan tanpa pemain pinjaman Blues Armando Broja untuk pertemuan dengan klub induknya.

The Saints memiliki Lyanco yang masih hilang sementara Alex McCarthy berusaha untuk membuat dirinya tersedia setelah masalah paha.

Tetapi tempat Fraser Forster juga tidak dalam bahaya nyata, dan Shane Long perlu dinilai karena sakit pergelangan kaki.

Adam Armstrong lebih sering dimasukkan ke bangku cadangan karena performa Broja tetapi harus bergabung kembali dengan serangan bersama Che Adams.

Sementara Stuart Armstrong juga akan dipanggil kembali ke XI pertama.

Sementara itu, Chelsea terus berjuang tanpa absennya Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi dalam jangka panjang, dengan Callum Hudson-Odoi.

Dengan yang terakhir menghadapi perlombaan melawan waktu untuk pulih dari Achilles dan masalah punggung pada waktunya untuk leg kedua dengan Real.

Tuchel juga berkeringat karena kebugaran Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech, dan perubahan cepat serta cara kekalahan pasti akan menyebabkan beberapa perubahan di sini.

Dengan Thiago Silva berpotensi diistirahatkan menjelang perjalanan ke Madrid.

Marcos Alonso, Mateo Kovacic dan Trevoh Chalobah semuanya adalah kandidat untuk kembali ke starting XI, sementara Lukaku - jika dia lulus fit - bahkan bisa mendapatkan awal yang langka jika pemain besar Havertz diselamatkan untuk perjalanan ke Bernabeu.

Live Streaming sepakbola Southampton vs Chelsea. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Link Live Streaming Southampton vs Chelsea 31 Agustus 2022"