Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Link Nonton Film Sri Asih (2022) Subtitle Indonesia

Jakarta - Sri Asih bercerita tentang pahlawan superhero Indonesia ini disutradarai oleh Upi Avianto dan akan menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumi Langit setelah film Gundala yang tayang 2019. 


Untuk karakter Sri Asih sendiri akan diperankan oleh Pevita Pearce dan ada beberapa aktor dan aktris yang ikut berkontribusi memerankan karakter pada film ini seperti Christine Hakim, Jefri Nichol, Surya Saputra, Jourdy Pramanta dan masih banyak lagi. 

Sri Asih merupakan film superhero perempuan asal Indonesia yang akan tayang tahun ini. Film Sri Asih menceritakan tentang kehidupan sosok wanita bernama Nani Wijaya yang terlahir dari keluarga kaya raya.

Nani Wijaya merupakan seorang pekerja di salah satu Biro Penyelidikan Kriminal. Namun demikian, Nani selalu dipandang sebelah mata oleh orang lain, dirinya selalu terlihat lemah dan dianggap tak berdaya. 

Tidak ada yang mengetahui bahwa sebenarnya Nani merupakan jelmaan seorang dewi dari kayangan yang bernama Sri Asih.  Sri Asih merupakan sosok wanita yang memiliki kekuatan super sangat kuat, hal itu setara seperti melawan 250 orang pria dewasa. 

Wanita yang selalu dianggap lemah oleh orang lain rupanya mempunyai kekuatan super, hal tersebut membuat beberapa orang lain merubah pandangannya bahwa Nani adalah orang yang tak berdaya. 

Sri Asih datang untuk membela kebenaran dan membantu kaum kaum lemah yang selalu terkena desakan. Dalam sebuah teaser trailer film Sri Asih di perlihatkan kekuatan yang dimiliki oleh Sri Asih. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Link Nonton Film Sri Asih (2022) Subtitle Indonesia"