Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Marshel Nyinyiri Bonge Yang Minta Hadiah Mobil Ke Raffi Ahmad

Jakarta – Bonge diketahui sedang merayakan ulang tahun bersama Sultan Andara Raffi Ahmad, Komika Marshel Widianto, dan pelawak Denny Cagur dalam momen ulang tahun Rafathar yang ke 7. Raffi menawarkan hadiah untuk bonge yang berulang tahun.


Namun tak disangka, Bonge justru meminta benda yang bernilai sangat mahal yakni kendaraan roda empat, alias mobil. Sontak respons Marshel pun menjadi sorotan, karena sebut Bonge tak tau diri. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Bonge atau pemilik nama asli Eka Satria Putra, baru saja berulang tahun yang ke 17 pada 21 Agustus 2022. Namun tak disangka Bonge ditawarkan hadiah oleh Sultan Andara Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan perayaan ulang tahun Rafathar yang ke 7, di kediaman Raffi Ahmad, Bonge pun hadir sebagai tamu undangan. Ternyata Raffi Ahmad berencana memberi kejutan kepada Bonge dalam hari ulang tahunnya itu.

Bonge diminta untuk menyebutkan satu benda yang sangat diinginkannya sebagai kado dari Raffi Ahmad. Namun sangat mengejutkan, Bonge justru minta kado dengan nilai yang sangat fantastis kepada Sultan Andara itu.

"Gue mau kasi kejutan, gue tanya lo mau kado apa?" tanya Raffi Ahmad.

Lantas artis Citayam Fashion Week itu mengejutkan tamu yang hadir dalam pesta ulang tahun Rafathar ke 7. Bonge yang ditawarkan kado ulang tahun dari Raffi, meminta hadiah yang bernilai sangat fantastis.

Bonge menyebut bahwa dirinya ingin minta kado kepada Raffi Ahmad sebuah kendaraan roda empat. Ungkapan itu spontan diucapkannya saat Raffi bertanya kado apa yang diinginkan Bonge.

"Roda empat aja lah, roda empat," kata Bonge.

Sontak Bonge mendapat respons nyinyir dari artis-artis yang hadir, terutama Denny Cagur dam Marshel. Marshel sontak menyebutnya tak tahu diri, meminta sebuah kado yang bernilai fantastis.

"Gak tau diri Nge, lo lan baru kenal ni, tiba-tiba minta mobil," ujar Marshel, seperti dilansir dari YouTube Rans Entertainment.

Selain Marshel, Denny Cagur juga merasa kaget dengan permintaan Bonge yang spontan namun dinilai tidak sopan. Denny mengaku walau sudah berteman lama dengam Raffi, tidak pernah meminta untuk dibelikan mobil untuk ulang tahunnya.

"Gue aja yang udah berteman lama gak pernah minta mobil," kata Denny Cagur.

"Lo lebih buruk dari afiliator Nge," timpal Marshel. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Marshel Nyinyiri Bonge Yang Minta Hadiah Mobil Ke Raffi Ahmad"