Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nathalie Holscher Akui Sekarang Butuh Uang Buat Makan, Beli Token Listrik dan Bensin

Jakarta - Nathalie Holscher dicibir warganet karena dianggap menjual cerita perceraiannya dengan Sule di berbagai podcast. Hadir di Youtube Melaney Ricardo, ibu satu anak ini berikan klarifikasi.


"Aku denger (dicibir sibuk keliling podcast), netizen juga ada yang bilang, 'kan Adzam (anak) udah dikasih Rp 25 juta sebulan, ngapain masih muter-muter', ya kan itu untuk Adzam, untuk aku?" kata Nathalie Holscher dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Nathalie Holscher mengakui membutuhkan banyak uang untuk biaya hidupnya dan kedua adik. Sebab, uang dari Sule murni untuk kebutuhan Adzam saja.

"Untuk diri aku ke depannya gimana, belum bayar PLN, token, bensin, makan, banyak banget (kebutuhan), ya harus kerja," kata dia.

Di sisi lain, keputusannya jadi bintang tamu acara televisi atau podcast juga untuk klarifikasi pemberitaan. Sebab, selama ini banyak omongan simpang siur yang tak bisa didiamkan.

"Mungkin kalau sharing itu termasuk klarifikasi ya buat aku, karena kemarin sempat simpang siur kan, soal aku kabur dari rumah, aku bilang baik-baik saja dan terklarifikasi," ujar Nathalie Holscher.

Tak dipungkiri, Nathalie juga sempat merasa kesal dengan cibiran tersebut. Namun, karena sudah pisah dari Sule, ia harus membangun imejnya baik-baik agar bisa tetap bekerja.

"Ya sebel pasti ada sebelnya juga, niatnya kan mau klarifikasi, karena aku juga sekarang udah single fighter jadi aku mau ubah imej aku, aku nggak mau imej aku jelek-jelek jadi aku klarifikasi," kata Nathalie Holscher.

"Aku menjelaskan tanpa menyudutkan. memang kalau boleh jujur, mau di podcast atau bintang tamu tv aku selalu bilang sama manajer aku, tolong difilter, jadi kalau bahas masalah keluarga (dengan Sule) aku nggak mau. Jadi paling bahas tentang hidupku sekarang, tentang Adzam dan adik-adik aku," katanya lagi. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Nathalie Holscher Akui Sekarang Butuh Uang Buat Makan, Beli Token Listrik dan Bensin"