Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Netizen Sindir Nathalie Holscher Yang Berniat Lepas Hijab

Jakarta - Nathalie Holscher saat ini harus banting tulang bekerja keras untuk menghidupi keluarganya usai bercerai dari Sule. Di saat menjadi single parent, Nathalie Holscher pun mengaku tak mudah lantaran dihadapkan dengan berbagai rintangan.


Terbaru, Nathalie Holscher mengaku imannya sedang goyah. Pengakuan tersebut disampaikan saat tengah melakukan live di akun TikTok pribadinya.

"Boleh jujur enggak, iman aku lagi enggak kuat banget tahu sebenernya, lagi goyah," ujar Nathalie Holscher.

Sontak curhatan Nathalie Holscher dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberikan sentilan cukup pedas untuk Nathalie Holscher.

"Kebanyakan curhat kemana-mana sih. Mana bisa tenang?!!! Coba ke psikolog atau bu ustadz dan nenangin diri ke tajajud & banyak baca Qur'an," tutur netizen.

"Karena niat dia mualaf hanya karena manusia, bukan karena Allah. Ketika lakinya ninggalin, pastilah goyah, karena gak ada yang dampingi," tambah netizen lain.

"Tanda tanda ini mah," ujar lainnya.

Sebelumnya Nathalie Holscher sempat berniat untuk melepas hijab demi mengubah penampilan agar mampu melancarkan pekerjaannya. Namun, ia tersadar dan mengurungkan niatnya.

Keputusan tersebut diambil karena kini Nathalie memiliki seorang putra. Ia takut aksinya bisa berpengaruh pada Adzam di masa depan.

"Kalau niat mungkin ada pikiran jahat aku ya, aku lihat komentar netizen, seandainya gue lepas hijab gue bisa nyap-nyapan nih. Tapi aku pikir lagi ke depan, aku punya anak," tutur Nathalie Holscher. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Netizen Sindir Nathalie Holscher Yang Berniat Lepas Hijab"