Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nyanyikan Ojo Dibandingke, Netizen Tuding Rizki DA Numpang Tenar Popularitas Farel Prayoga

Jakarta - Baru-baru ini Rizki DA dan Ridho mencoba bawakan lagu Ojo Dibandingke. Lagu ciptaan Abah Lala ini memang sedang naik daun.


Seperti yang diketahui, lagu ini begitu kental dengan nuansa koplo. Selain itu, lagu ini juga berbahasa Jawa. Rizki dan Ridho berupaya menyanyikannya dengan baik.

Sayangnya, hal itu kurang mendapat sambutan hangat dari netizen. Ya, tak sedikit yang menyebut mereka terlalu memaksakan saat nyanyikan lagu ini.

Ada juga yang menyebut cengkok mereka masih kurang serta ada bagian yang fals. Di sisi lain, banyak juga yang memuji penampilan mereka.

Lagu Ojo Dibandingke memang tengah ramai di-cover oleh para musisi. Sejumlah Youtuber pun tak mau kalah. Mulai dari Aura Distifa sampai Nabila Maharani menyanyikan lagu ini.

Sebelum akhirnya menggema di Istana, lagu tersebut banyak beredar di TikTok. Ya, video penampilan Farel viral di sana. Suaranya pun jadi soud di berbagai konten.

Ojo Dibandingke bukan lah lagu pertama yang di-cover oleh Rizki-Ridho. Sebelumnya mereka sempat bawakan lagu Takkan Terganti hingga Bidadari Surga.

Tak seluruhnya mendapatkan sambutan hangat namun hal itu tak lantas menjadi aral melintang bagi Rizki-Ridho untuk terus berkarya. Mereka masih begitu aktif di Youtube maupun sosial media. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Nyanyikan Ojo Dibandingke, Netizen Tuding Rizki DA Numpang Tenar Popularitas Farel Prayoga"