Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Perubahan Rachel Vennya, Dari Lepas Hijab Hingga Pamer Foto Pakai Bra

Jakarta – Rachel Vennya menjadi perhatian warganet karena pamer potret hanya mengenakan bra dengan paduan celana panjang. Memang akhir-akhir ini, Rachel Vennya gemar memperlihatkan potret seksinya.


Akibat kerap pamer foto seksi dengan mengenakan bra, Rachel Vennya disentil netizen. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini.

Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram yang aktif. Sebagai selebgram dengan popularitas tinggi, Rachel tentunya mematok harga tinggi untuk sekali endorsement. Tak ayal, predikat sebagai salah satu selebgram terkaya melekat padanya.

Kali ini, Rachel Vennya memamerkan tubuh idealnya. Dalam sebuah postingan, mantan istri Niko Al Hakim itu mengenakan celana panjang warna putih dengan motif daun yang warna-warni. Ia memadukannya dengan bra warna abu-abu.

Soal aksesoris, Rachel Vennya tampak mengenakan kalung handmade warna-warni. Sementara itu, selebgram yang akrab disapa Buna ini tampak membiarkan rambut hitam panjangnya terurai.

Postingan Rachel Vennya yang hanya memakai bra menimbulkan pro dan kontra dari netizen. Ada yang menyayangkan keputusan Rachel lepas hijab dan berpakaian terbuka. Tak sedikit yang mengaku miris melihatnya.

“Knp harus terbuka si Buna walaupun sudah tidak berhijab,” ucap netizen menyayangkan.

“Miris banget dari berhijab jadi begini, downgrade,” ungkap yang lain.

“Ya Allah buna,” imbuh berikutnya.

Meski mendapatkan kritik, tak sedikit netizen yang mengirimkan pujian kepada Rachel Vennya. Penampilan mantan pacar Salim Nauderer tersebut dinilai sangat hot sebagai janda 2 anak.

“Hot mommy,” puji netter.

“Cantiknya rachel,” kata selanjutnya.

“Cantik bingitttt,” ungkap warganet yang terpesona.

“Janda semakin di depan,” sahut berikutnya. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Perubahan Rachel Vennya, Dari Lepas Hijab Hingga Pamer Foto Pakai Bra"