Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Raffi Ahmad Terobsesi Membuat Animasi Sekelas Walt Disney di Indonesia

Jakarta - Pembawa acara Raffi Ahmad mengaku ingin mengikuti jejak produser film sekaligus animator asal Amerika Serikat, Walt Disney. 


Suami dari Nagita Slavina ini mengatakan, saat ini dirinya sedang suka membuat animasi. Apalagi, ia juga telah memiliki tim yang terdiri dari 300 animator. 

Sehingga, menurut Raffi, jumlah tersebut sudah sangat cukup untuk pengembangan animasi yang telah berjalan selama tiga tahun ke belakang.

"Intinya sih aku pengin punya IP (Intelectual Property Rights) animasi. Cita-cita aku pengin jadi Walt Disney, Kolonel Sanders,” kata Raffi dalam kegiatan peluncuran DVD Animasi Cerita Seru Si AA, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022). 

“Kayak Walt Disney itu kan seorang nama, tapi orangnya sudah enggak ada, tapi dia punya theme park, punya animasi dan lain-lain," lanjut Raffi. 

Raffi mengaku menginginkan hal tersebut karena beberapa hal. Salah satunya yaitu lantaran dirinya telah berkecimpung di industri hiburan Tanah Air sejak berumur 13 tahun.

Terlebih lagi, di usianya yang sudah tak lagi tergolong muda, Raffi tak bisa memungkiri bahwa ia kerap lelah apabila hadir dalam enam acara dalam sehari. 

"Dulu kuat lima acara, enam acara (dalam sehari), sekarang aduh dua acara terus pakai meeting-meeting ya sudah mulai suara abis," ucap Raffi. 

Ayah dari Rafathar ini ingin mengikuti jejak Walt Disney agar dapat menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga di masa tuanya nanti. 

"Aku tuh lagi mau coba supaya sistemnya bekerja akunya jadi bisa lebih punya banyak waktu sama diri sendiri sama keluarga," tuturnya. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Raffi Ahmad Terobsesi Membuat Animasi Sekelas Walt Disney di Indonesia"