Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Saat Jadi SPG Mobil, Nathalie Holscher Pernah Digaji Rp 5 Juta

Jakarta - Perjalanan karier Nathalie Holscher di dunia hiburan Tanah Air memang didapat tidak mudah. Ada perjuangan yang harus dia lalui.


Sebelum terjun ke dunia hiburan, mantan istri Sule ini rupanya pernah bekerja menjadi SPG berbagai brand, mulai produk rokok hingga mobil.

Pekerjaan itu rupanya dia lakukan bukan tanpa alasan. Anak pertama dari empat bersaudara itu merasa kasihan dengan sang mama yang terus-terusan bekerja sebagai cathering.

"Aku tuh kasihan sama mama, masak-masak dari pagi. Jadi, gue kek kasihan udah nyari duit buat adek-adek termasuk buat gue juga, terus ya udah gak usah kuliah. Aku mau kerja mau bantuin mamah," tutur Nathalie Holscher.

"Terus dapat kerjaan, langsung SPG-an. Aku gak mau nyushain orangtua. Jadi, meringankan mama juga," kata Nathalie Holscher.

Honor pertama yang didapatkan Nathalie Holscher pun mulai Rp5 juta. Ditambah lagi, Nathalie memilih dua shift yang mana membuat pendapatannya double menjadi Rp10 juta.

"Dulu itu Rp5 juta, kalau di double Rp10 juta karena gue dua shift," ucap Nathalie Holschers.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 630 ribu dan disukai lebih dari 30 ribu netizen. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Saat Jadi SPG Mobil, Nathalie Holscher Pernah Digaji Rp 5 Juta"