Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral, Aksi Fahmi Nur Putra Ustad Rogoh Saku Celana Seleb Tiktok Cantik Ambil HP

Jakarta - Fahmi Nur Muhammad yang dikenal sebagai salah satu seleb TikTok anak ustaz baru-baru ini menyita perhatian publik hingga viral di medis sosial.


Dalam sebuah video viral yang belakangan beredar, Fahmi Nur Muhammad membuat heboh publik lantaran video kolaborasinya dengan Oklinfia.

Berdasarkan video yang belakangan viral di TikTok tersebut, Fahmi Nur Muhammad tampak membuat konten TikTok dengan Oklinfia yang juga seleb TikTok.

Keduanya tampak sedang membuat video konten workout di tempat gym. Namun, hal yang mengejutkan terjadi saat Oklinfia mengangkat beban.

Dalam video tersebut, Oklinfia tampak meminta Fahmi Nur Muhammad mengambilkan handphone dari saku celananya.

"Oh iya ada HP aku tolong ambilin, dong. Tapi, di kantong," kata Oklinfia.

Fahmi Nur Muhammad pun tampak langsung merogoh kantong celana Oklinfia dan tidak keberatan akan permintaannya tersebut.

"Di mana? Di mana?" tanya Fahmi Nur Muhammad dalam video itu.

Ada juga momen lainnya yang tak kalah disorot netizen. Momen tersebut saat Oklinfia dan Fahmi Nur Muhammad saling gendong dengan dalih tes ketahanan.

Fahmi Nur Muhammad dalam video tersebut tampak menggendong Oklinfia di punggungnya.

"Gila masa gua gak kuat gendong kayak gini?" ujar Fahmi Nur Muhammad menimpali pernyataan Oklinfia.

Video unggahan Fahmi Nur Muhammad dan Oklinfia yang viral di TikTok dengan atensi 1,8 juta jumlah tayangan itu pun sontak langsung jadi sorotan publik.

Tidak sedikit netizen ramai mengecam aksi Fahmi Nur Muhammad dan Oklinfia. Mereka menyayangkan dengan apa yang dilakukan Fahmi Nur Muhammad yang dikenal sebagai anak Ustaz.

"Padahal anak ustaz loh," tulis seorang netizen, "Bukti Iman tak bisa diwariskan," ujar netizen lain, "Anak ustaz begini?," ucap netizen yang lainnya, "Anak ustaz tangannya ramah banget," kata netizen yang lainnya. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Viral, Aksi Fahmi Nur Putra Ustad Rogoh Saku Celana Seleb Tiktok Cantik Ambil HP"