Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Beternak Lele di Septic Tank, Digoreng, Lalu Dimakan

Jakarta - Pria ini menunjukkan bisa berternak ikan lele di rumah. Bukan dimasukkan ke kolam, melainkan ke septic tank. Setelah itu digoreng dan dimakan.


Ikan lele adalah jenis ikan tawar dengan ciri tubuh yang panjang dan licin. Selain itu, ikan lele juga memiliki kumis panjang. Ikan lele ini enak dikonsumsi.

Di Indonesia, ikan lele biasa digoreng dan dimakan pakai sambal juga lalapan atau yang biasa disebut pecel lele. Namun, di balik kelezatan ikan lele ada fakta yang mengejutkan.

Ikan lele bisa mengonsumsi kotoran dan bangkai. Bahkan seorang pria membuktikan bahwa ia bisa berternak ikan lele dengan memeliharanya di dalam septic tank.

Dalam video yang diunggah di akun Twitter @brgsjks seorang pria mencoba memasukkan benih ikan lele melalui closet di toiletnya.

"Cara berternak ikan lele di rumah. Pertama, siapkan dulu ikan lelenya, kemudian masukkan ke dalam kloset dan tekan tombol flush," ujarnya dalam video.

Ikan lele itu dibiarkan di dalam septic tank selama 2 bulan. Setelah 2 bulan, ia mencoba memancing ikan lele itu di lubang septic tank. Betapa mengejutkan melihat ikan lele itu tumbuh besar.

Terlihat di dalam video, pria itu mendapatkan tiga ekor ikan lele berukuran besar dari septic tank. Ikan lele itu kemudian dibersihkan dan digoreng untuk siap disantap.

Ikan lele itu kemudian disajikan dengan sambal dan disajikan untuk temannya lengkap pakai nasi. Temannya tersebut mengatakan bahwa rasa ikan lelenya enak.

Video itu menjadi viral dan sukses membuat netizen jadi jijik. Banyak netizen yang menjadi trauma untuk makan ikan lele goreng lagi.

"Kayaknya saya gak akan makan ikan lele lagi setelah melihat video ini," tulis netizen.

"Saya suka ikan lele. Saya lihat video ini saya kayaknya saya gak bisa makan lagi," tulis netizen lainnya. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Viral Beternak Lele di Septic Tank, Digoreng, Lalu Dimakan"