Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Calon Mempelai Wanita Diminta Kembalikan Seserahan Karena Batal Nikah

Jakarta - Menggelar acara pernikahan dengan orang terkasih menjadi impian banyak orang. Berbagai acara disiapkan menjelang hari pernikahan, termasuk prosesi lamaran.



Sayang tak sedikit pasangan yang hubungannya harus kandas meski telah melangsungkan lamaran. Seperti kisah wanita yang tengah viral di media sosialnya ini.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @sayaratnasa ini memperlihatkan seorang wanita yang diminta mengembalikan seserahan nikah. Video ini pun viral dan telah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Video berdurasi beberapa detik tersebut memperlihatkan seorang wanita yang tengah mengembalikan barang seserahan. Diketahui ia diminta sang mantan kekasih untuk mengembalikan barang seserahan untuk menikah.

"Sabar ya dek mungkin dia bukan jodoh mu barangnya di minta lagi udah belanja bareng beli cincin bareng barang-barang buat lamaran. Belinya berdua dek, diminta lagi sama yang cowok," kata pembuat video tersebut.

Wanita tersebut diketahui gagal menikah dengan sang kekasih. Hal ini lantaran pihak pria memutus hubungan setelah lamaran. Keduanya pun tak jadi melangsungkan pernikahan.

"Sedih banget balikin barang2 lamaran, karena diputuskan sebelah pihak (tapi secara baik-baik ya bestie). walaupun mereka pisah secara baik2 tapi aku sebagai kakak gak tega," tulis keterangan video.

"Barang barang lamaran di minta lagi pihak Pria karena Dia mutusin hubungan dengan adek aku," tulisnya.

Wanita tersebut tampak bersedih saat merapikan barang lamarannya. Diketahui ia sudah menantikan hari bahagia tersebut selama 1 tahun. Namun keduanya ternyata tak berakhir bersama.

"Satu tahun penantian tapi ditinggalkan semoga kamu dapet ganti yang lebih baik," ucap sang kakak.

"Adek ky secantik ini di tinggalkin di kasih harapan palsu, pihak pria udah bawa ortu ke rumah buat minta adek di seriusin tapi sad ending," tulis di keterangan video.

Video tersebut mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Beragam komentar pun membanjiri video tersebut. Tak sedikit yang mendoakan dan memberi semangat wanita tersebut.

"Gak papa kak smga gantinya alhamdlh lebih jauh lbih baiknya y kak," ucap salah satu warganet.

"kenapa diminta lagi?? ya rabb..yg sabar tuk adiknya..insyallah sdh disiapkan Allah yg lbh2 baik..rencana Allah indah," tulis yang lain.

"Semoga di gantikan dengan laki-laki baik amin," tambah yang lain. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Viral Calon Mempelai Wanita Diminta Kembalikan Seserahan Karena Batal Nikah"