Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Gadis SMA Cantik Tak Malu Jadi Kuli Panggul

Jakarta - Media sosial kerap diramaikan dengan beberapa orang yang tak ragu melakukan pekerjaan tidak biasa. Termasuk perempuan muda di video viral unggahan akun Instagram @poros.garut. 


Meski biasanya dilakukan oleh pria, wanita cantik ini tetap perkasa saat jadi kuli panggul semen. Dengan kuatnya, ia mampu membawa satu sak semen dari satu tempat ke tempat lan.

Wanita cantik di video tersebut menjadi sorotan setelah terungkap selama ini bekerja sebagai kuli panggul. Bahkan ia sama sekali tidak malu ketika tertangkap kamera sedang memanggul sebuah karung semen yang terlihat cukup berat.

"Di balik foto ini, aku hanyalah seorang kuli," ungkap pemilik video.

Wanita muda yang tampaknya masih duduk di bangku SMA itu tanpa ragu naik ke atas truk hingga bolak-balik untuk memanggul beberapa karung semen, tidak peduli jika wajah serta tubuhnya menjadi kotor karena debu-debu yang beterbangan.

Bahkan wanita cantik ini tetap tersenyum lebar sekalipun ia boleh dibilang sedang mengerjakan pekerjaan berat dan tergolong tak biasa dibandingkan profesi lain yang dikerjakan gadis seusianya.

"Semangat wanita langka yang jarang terlihat di negeri Wakanda," tulis @poros.garut. "Tidak hanya cantik namun juga tangguh, wanita ini tidak malu dengan profesionya yang hanya kuli panggul."

Video singkat ini rupanya mencuri perhatian banyak warganet. Bukan hanya mengapresiasi semangat kerjanya, publik pun mengagumi pilihan pekerjaannya yang dinilai tidak biasa.

"Wanita langka dan cantik makanya banyak juga yang mengapresiasi. Banyak kok yang nggak goodlooking yang juga tetap kerja keras, mudah-mudahan selalu ada rezekinya," kata warganet.

"Masya Allah sehat selalu wanita hebat," komentar warganet.

"Salam pejuang rupiah neng," ujar warganet.

Konten ini semula diunggah oleh akun Instagram @nurhalisaaa1205 yang dikelola sendiri oleh sosok wanita cantik di video tersebut. Lewat caption-nya, pemilik akun mengaku tidak pernah merasa gengsi dengan pekerjaannya dan jangan terus-menerus mengeluh.

"Mengeluh hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan. Sedangkan bersyukur akan senantiasa membawa kita pada jalan kemudahan. Jangan lupa bersyukur, bantu orang tua, jangan gengsii. Jadi pikir-pikir dulu," tuturnya. (Edy - obrolanesia.com)


Post a Comment for "Viral Gadis SMA Cantik Tak Malu Jadi Kuli Panggul"