Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Zella Tiktok Ditegur Kakak Karena Sering Nyanyikan Lagu Kristen

Jakarta - Zella merupakan artis TikTok yang sempat menjadi perbincangan hangat karena hobi menyanyikan lagu rohani padahal merupakan penganut agama Islam. Lambat laun, Zella TikTok ternyata memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen.


Pindah agama, Zella TikTok ungkap awal mula tertarik ke keyakinan Kristen. Ia mengaku mulai jatuh cinta dengan lagu rohani dan ayat-ayat Alkitab. Seperti apa? Yuk simak penuturannya!

Zella merupakan artis yang populer di TikTok. Ia terkenal karena sering bernyanyi saat sedang melakukan siaran langsung di akun media sosialnya.

Dalam sebuah kesempatan, Zella TikTok mengaku tidak pernah kepikiran untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Hanya saja, Zella memang menyukai mendengar lagu rohani dan hobi membagikan ayat-ayat Alkitab.

“Aku waktu awal-awal aku gak ngaku, gak kayak dengan lepas bilang, aku pengen pindah agama. Karena awal-awal aku gak ada kepikiran mau pindah agama sama sekali, gak ada. Aku cuman dulu sering denger lagu rohani dan sharing ayat Alkitab gitu,” cerita Zella.

Kemudian, Zella TikTok mengikuti akun rohani Kristen di Instagram. Ia mengaku menyukai ayat-ayat Alkitab yang diunggah akun tersebut. Oleh karena itu, Zella membagikan ulang ayat Alkitab itu ke Story WhatsApp-nya.

“Aku kan follow akun rohani gitu. Aku suka, aku share di WhatsApp. Terus kakakku bilang, apaan sih kok lu share Alkitab. Ya kata-katanya bagus aja sih. Jadi aku nyangkal,” pungkasnya.

Bukan hanya bagikan ayat Alkitab, Zella TikTok mulai senang mendengarkan lagu-lagu rohani Kristen. Bahkan, Zella menyanyikan lagu rohani saat siaran langsung di TikTok.

“Terus aku denger lagu rohani. Apaan sih kok denger lagu rohani. Ya gue cuma denger doang kenapa sih. Terus, aku mulai nyanyi lagu rohani kalau aku live. Aku record itu share di WhatsApp Story,” ungkap Zella.

Lagi-lagi, aksi Zella ditegur oleh kakaknya. Zella membela diri dengan mengaku hanya bernyanyi lagu rohani, tidak pindah agama Kristen.

“Ditegur kakak lagi, aku bilang kan cuma nyanyi doang gak pindah agama. Karena kan gue streaming konten gue kan nyanyi, gue talent nyanyi,” tegas Zella TikTok. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Zella Tiktok Ditegur Kakak Karena Sering Nyanyikan Lagu Kristen"