Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

70 Tahun Tidak Mandi, Pria Ini Mendapat Julukan Manusia Terkotor di Dunia

Jakarta – Bagi manusia pada umumnya, mandi bisa disebut sebagai kebutuhan yang akan dilakukan setiap harinya.

Paling sedikit, manusia akan mandi sebanyak satu hingga dua kali dalam sehari. Dan itu bisa dilakukan lebih sering bila cuaca sedang panas atau melakukan kegiatan yang membuat tubuh berkeringat lebih banyak.

Namun seorang pria asal Iran yang bernama Amou Haji akan membuat kita terperangah, karena pria yang berusia 87 tahun itu sudah hampir 70 tahun tidak pernah mandi.

Bila dihitung secara kasar, kemungkinan Amou Haji terakhir kali mandi saat ia berusia 7 tahun.

Karena kondisinya tersebut, Amou Haji kini dikenal sebagai manusia terkotor di dunia ini.

Sebelumnya, banyak orang mengira Amou Haji tidak mandi karena ia mengidap ketakutan akan air. Namun ternyata hal itu tidak tepat. Amou Haji memilih tidak mandi karena memang ia merasa dengan tidak mandi tubuhnya menjadi terasa lebih sehat.

Tidak hanya itu saja, ‘kekotoran’ yang ditunjukkan Amou Haji juga dapat dilihat dari makanan dan minuman yang ia konsumsi.

Amou Haji memilih untuk berburu dan memakan hasil buruannya itu. Salah satu makanan favoritnya adalah daging landak yang busuk.

Sedangkan untuk urusan minum, Amou Haji tetap meminum satu galon air setiap hari. Dia mengumpulkan airnya dari genangan air dan meminumnya dari bekas kaleng minyak yang sudah berkarat.

Namun anehnya, dengan gaya hidup kotor yang dilakukan Amou Haji tersebut, pria ini tetap terlihat sehat meski usianya sudah mencapai 87 tahun.

Menurut penduduk di sekitar tempat tinggal Amou Haji, sebenarnya ia bisa hidup lebih bersih dan sehat karena beberapa tetangga sempat mencoba memberinya makanan yang bersih, tapi Amou Haji selalu menolaknya.

Post a Comment for "70 Tahun Tidak Mandi, Pria Ini Mendapat Julukan Manusia Terkotor di Dunia"