Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Anjing-Anjing Corgi Ratu Elizabeth Disediakan Menu Makanan Khusus

Jakarta – Mendiang Ratu Elizabeth diketahui sangat mencintai anjing jenis corgi.

Kecintaannya terhadap anjing corgi dimulai saat ia masih berusia 7 tahun. Ketika itu, sang ayah yang masih bergelar Duke of York memberinya seekor corgi bernama Dookie.

 

Tidak lama kemudian, seekor corgi bernama Jane juga bergabung menjadi bagian dari keluarga kerajaan.

 

Setelah bertahun-tahun, anjing corgi milik mendiang Ratu Elizabeth berkembang hingga berjumlah 30 ekor. Kebanyakan mereka adalah keturunan dari seekor corgi bernama Susan, yang diberikan kepadanya sebagai hadiah ulang tahun ke-18, pada tahun 1944.

 

Karena begitu banyaknya anjing corgi milik sang ratu, yang selalu mengikuti kemanapun ia pergi, mendiang Putri Diana sampai menyebut anjing-anjing tersebut sebagai "karpet bergerak."

 

Sebagai anjing-anjing kesayangan sang Ratu, tentu saja perlakukan mereka juga berbeda dan sangat istimewa.

 

Anjing-anjing tersebut tinggal di tempat khusus di istana, yang kemudian dikenal dengan nama Ruang Corgi. Mereka diberi tempat tidur khusus dari keranjang anyaman, dan diberi seprai yang diganti setiap hari.

 

Menurut keterangan mantan chef yang pernah bekerja di Istana Buckingham, Darren McGrady, anjing-anjing milik sang ratu tersebut diberi makanan dengan menu khusus, termasuk kelinci segar dan daging sapi.

Darren mengungkapkan, daging yang disiapkan juga merupakan daging pilihan, layaknya menyiapkan untuk anggota-anggota kerajaan yang lainnya.

"Saya tidak mengira akan memasak untuk anjing-anjing Ratu, saat awal bekerja di Istana Buckingham. Saya kira akan masak untuk para raja, ratu dan presiden," ungkap Darren kepada Female First.

Menu makanan tersebut harus dibuat dari bahan-bahan segar setiap harinya, dan dipotong-potong berbentuk kotak agar mudah dikunyah.

"Saya harus memastikan tidak ada tulang sama sekali di dalam daging. Bayangkan saja kalau mereka tersedak, saya akan mendapat masalah besar," ujar Darren McGrady.

Post a Comment for "Anjing-Anjing Corgi Ratu Elizabeth Disediakan Menu Makanan Khusus"