Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Coki Pardede Bantah Masuk Agama Kristen

Jakarta – Setelah selama satu tahun menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) karena terbukti menggunakan sabu, komika Coki Pardede akhirnya resmi bebas.

Saat menjalani rehabilitasi, Coki Pardede didampingi oleh Pendeta Yerry Pattinasarany yang dulunya juga pecandu narkoba.

Atas dasar itulah maka tersebar kabar bahwa Coki Pardede yang sebelumnya dikenal agnostik kini sudah menjadi pemeluk agama Kristen.

Namun saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier dalam tayangan podcastnya pada Rabu (28/9/2022), Coki Pardede dengan tegas membantahnya.

"Enggak juga sih," jawab Coki Pardede.

Menurut penuturan Coki, dirinya memang sebelumnya telah menanyakan tujuan Pendeta Yerry Pattinasarany mendampinginya selama di RSKO.

Coki khawatir Yerry Pattinasarany punya keinginan untuk membawanya menjadi pemeluk Kristen.

"Sewaktu beliau mendampingi gua, gua tanya dulu di awal. 'Apakah saya harus jadi kristen nih?' gitu. Yang menarik adalah Yerry ngomong begini 'Gue mendampingi loe bukan karena ada udang di balik batu. Gue mendampingi loe karena kepedulian gua yang berangkat dari care sesama manusia'," tutur Coki Pardede.

Deddy Corbuzier kemudian menanyakan apakah Yerry Pattinasarany tidak mencekokinya dengan ajaran Alkitab selama mendampinginya.

"Ketika dia mendampingi loe, nggak diceritain tentang Alkitab?" tanya Deddy Corbuzier.

"Beberapa kali dia coba tapi saya 'Aku tidak dengar, aku tidak dengar'," seloroh Coki Pardede.

"Gue enggak mau meromantisasikan kejadian yang terjadi kemarin. Menurut gue sesimple gue pake drugs," tandasnya.

Post a Comment for "Coki Pardede Bantah Masuk Agama Kristen"