Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dikabarkan Sedang Nonton Bokep Cowok Saat Ditangkap, Ini Jawaban Coki Pardede

Jakarta - Komika Coki Pardede akhirnya resmi bebas setelah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) karena terbukti menggunakan narkoba saat ditangkap pada 1 September 2021 lalu.

Bagi banyak orang bulan September identik dengan keceriaan, namun tidak bagi Coki Pardede

“Gue ditangkep 1 September jadi kalau buat orang lain itu September ceria buat saya tidak. Tidak ada ceria-cerianya,” kata Coki saat berbicara di podcastnya Deddy Corbuzier, Rabu (28/9/2022)

Kepada Deddy Corbuzier, Coki Pardede mengaku banyak juga yang memberikan support kepada dirinya saat menjalani rehabilitasi meski ia tidak pernah merasa sebagai bintang atau artis terkenal

“Gak berani sampe berspekulasi sejauh itu. Makanya gue tuh gak pernah star syndrome. Karena gue gak merasa gue adalah seorang sosok yang disayangi banyak orang, gak. Gue gak pernah kepikir sedikit pun gak pernah. Jadi waktu gue ketangkep ternyata banyak juga yang support itu taken a back juga,” tutur Coki.

Di podcast tersebut, Deddy Corbuzier penasaran dengan kabar bahwa Coki Pardede sedang menonton bokep gay saat dirinya digerebek oleh polisi.

Coki Pardede pun menegaskan bahwa saat itu ia sedang menonton aksi MMA atau Mix Martial Art, bukan bokep gay.

“Itu bukan bokep cowo itu MMA, Mix Martial Art cowo lawan cowo. Itu lagi dipiting aja itu. Kebetulan pitingnya dalam posisi yang provokatif,” jelas Coki.

Namun demikian, Coki Pardede menyadari dirinya tidak bisa mengontrol penilaian orang lain terhadap dirinya.

“Gue gak bisa mengontrol bagaimana cara orang berpikir tentang gua. Itu kan diluar kemampuan gua,” ujar Coki.

“Menurut gua sih orang mau ngomong apapun tentang gua ya its ok ya. Karena mereka juga punya kebebasan untuk melakukan hal itu,” tambahnya.


Post a Comment for "Dikabarkan Sedang Nonton Bokep Cowok Saat Ditangkap, Ini Jawaban Coki Pardede"