Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Keren! Jennie Blackpink Pakai Baju Dari Perancang Asal Surabaya

Jakarta – Nama desainer Diana Putri saat ini sedang menjadi sorotan setelah baju hasil rancangannya dipakai oleh Jennie Blackpink untuk video klip terbaru, Shut Down.

Desainer asal Surabaya ini mengaku sebelumnya telah dihubungi oleh pihak YG entertainment sejak Februari 2022 lalu untuk menyiapkan kostum bagi anggota Blackpink.

"Bermula dari bulan Februari tanggal 16, sekitar jam 11 malam saya di-DM oleh YG entertainment, juga di-DM oleh head of stylist dari YG entertainment dan mereka mengatakan bahwa mereka akan mengadakan comeback dari Blackpink," kata Diana Putri, Senin (26/9/2022).

"Khusus untuk Jennie, itu diminta bulan Agustus tanggal 2. Head of stylist dari YG kembali DM saya dan mengatakan akan membuat musik video klip dari Shutdown dan mereka meminta beberapa pieces dari looks yang sudah ada," lanjutnya.

Tidak hanya untuk Jennie, Diana Putri juga pernah merancang baju untuk Lisa, Jisoo, dan Rose, untuk keperluan lain.

"Sebelumnya dipakai oleh Lisa, Jisoo dan Rose untuk shorts dan itu untuk album photo shoot dan yang terakhir dipakai oleh Jennie, Pearl Chandelier Corset," tutur Diana Putri.

Diana Putri mengungkapkan, para anggota Blackpink terlihat sangat menyukai baju hasil rancangannya, karena ini merupakan yang pertama kali mereka memakai baju hasil rancangan desainer asal Indonesia.

"Mereka happy banget dan mereka kaya antusias, karena ini the first time buat mereka untuk kerja sama dengan desainer Indonesia," ungkap Diana Putri.

"Kita tahu mereka menjadi brand Ambassador masing-masing rumah mode kan, dan untuk bekerja sama dengan fashion desainer lainkan maksudnya agak susah," sambungnya.

Karena itu, baju-baju tersebut akan tetap disimpan oleh Diana Putri sebagai kenang-kenangan. Apalagi dirinya merupakan salah satu Blink, sebutan untuk penggemar Blackpink

"Nggak (dilelang), saya simpan. Jadi itukan history bagi saya, jadi akan saya simpan," tegas Diana Putri.

"Saya kan Blink juga, saya seneng banget sama musiknya, masing-masing character style mereka nggak bisa diukur dengan apapun, aku happy banget dan pengen simpen pieces itu," pungkasnya.

 

Post a Comment for "Keren! Jennie Blackpink Pakai Baju Dari Perancang Asal Surabaya"