Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Najwa Shihab Kritik Kepolisian, Nikita Mirzani : Sebut Saja Namanya

Jakarta - Nikita Mirzani memberikan tanggapan atas pernyataan yang menyebutkan soal polisi yang kerap pamer kekayaan.


Menurut Nikita Mirzani, tidak semua polisi melakukan hal tersebut, itu hanyalah oknum saja.

"Dear Mbak Nana yang smart, boleh juga dong saya berpendapat sama seperti mbak Nana yang menggebu-gebu membicarakan tentang kepolisian RI," tulis Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya.

Nikita juga menambahkan, seharusnya yang merasa kurang senang terhadap pihak Kepolisian adalah dirinya karena ia kerap berurusan dengan polisi terkait masalah hukum.

"Harusnya saya dong yang nyolot tentang kepolisian Indonesia karena saya yang sering dikerjain, ditahan, dan digerebek polisi," lanjut Nikita Mirzani.

Nikita juga menyinggung soal pemakaian kata ‘oknum’ yang seharusnya dipakai Najwa Shihab dalam pernyataannya, karena menurutnya tidak semua polisi memiliki perilaku buruk.

"Sebagai jurnalis mbak Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa mbak Nana enggak bilang oknum aja kenapa harus global menyebutkan institusinya," ujar Nikita Mirzani.

"Kalau berani kenapa enggak sebutin aja langsung nama oknum yang katanya hedon, enggak semua loh begitu," sambungnya.

Nikita Mirzani juga mengingatkan, daripada Najwa Shihab menyerang Kepolisian, lebih baik presenter yang akrab disapa Mbak Nana itu untuk mengkritik hasil kerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Saran dari saya Mbak Nana, gimana kalau komentarin pembangunan Gubernur Jakarta yang sudah habis masa jabatannya, sudah beres apa belum” pungkas Nikita Mirzani.

Post a Comment for "Najwa Shihab Kritik Kepolisian, Nikita Mirzani : Sebut Saja Namanya"