Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nama Hacker Bjorka Jadi Trending, Ringgo Agus Rahman : Itu Bukan Anak Saya

Jakarta – Aktor Ringgo Agus Rahman memastikan bahwa sosok hacker dengan nama Bjorka yang saat ini menjadi pembicaraan bukanlah anaknya.

"Bjorka lagi dibahas ke mana-mana karena menjadi hacker yang mengancam keamanan nasional, tapi saya bisa pastikan itu bukan anak saya," kata Ringgo Agus Rahman, Senin (12/9/2022).

Seperti diketahui, anak pertama Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck bernama Bjorka Dieter Morscheck. Saat ini, Bjorka baru berusia 6 tahun.

Karena itu, Ringgo berharap keluarganya tidak dicurigai terkait kasus peretasan yang sedang mendapatkan perhatian dari pemerintah ini.

"Tolong bagi instansi terkait, jangan curigai keluarga kami, terlebih sama anak-anak. Tolong jangan ada tukang mie tek-tek yang ada di depan rumah saya, tukang-tukang dan bapak-bapak dengan memakai walkie-talkie, keluarga kami aman," ujar Ringgo dengan nada bercanda.

Meski demikian, aktor yang ikut bermain di film Keluarga Cemara ini berharap agar pemerintah lebih ketat lagi untuk dalam menjaga keamanan data-data yang dimilikinya.

"Ini jadi isu nasional, gue harap buat pemerintah supaya meningkatkan lagi keamanan dari cyber," harap Ringgo Agus Rahman.

"Semua masyarakat Indonesia juga ingin sekali agar data-data kami aman semuanya. Tolong diperhatikan biar bagaimana pun itu privasi kami, jangan bisa dibobol dengan gampangnya dan tolong diperhatikan," lanjutnya.

"Mudah-mudahan masalah ini bisa cepat selesai dengan sangat baik untuk semua pihak," tutupnya.


Post a Comment for "Nama Hacker Bjorka Jadi Trending, Ringgo Agus Rahman : Itu Bukan Anak Saya"