Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pesulap Merah Mendapat Suntikan Modal Dari Rudy Salim

Jakarta - Pengusaha muda Rudy Salim ternyata menunjukkan perhatian kepada sosok Marcel Radhival atau yang biasa dikenal sebagai Pesulap Merah. Kali ini dirinya malah akan memberikan sejumlah modal untuk pesulap yang viral usai membongkar kedok para dukun itu.


Pesulap merah memang sedang mendapat sorotan warganet. Aksinya yang terbilang nekat melawan Gus Samsudin dan para dukun mendapat banyak dukungan positif dari sejumlah pihak.

Gara-gara itu, konten digital Pesulap Merah baik di Instagram maupun YouTube mendapat atensi yang besar dari masyarakat. Bahkan membuat Rudy Salim sebagai pebisnis ulung memberikan perhatian

Rudy Salim yang selama ini dikenal memiliki showroom mobil mewah, juga punya perusahaan yang bergerak di bidang konten digital bernama Presite Corp. Prestige Corp pun akan menanamkan modal di perusahan digital Pesulap Merah.

Pengumuman kerja sama ini akan dilakukan hari ini, Jumat (2/9/2022) siang di Prestige Motorcars di kawasan Pejaringan Jakarta Utara. Kabar ini pun dibagikan pihak Prestige Corp kepada para wartawan.

Sebelum dengan Pesulap Merah, Prestige Corp juga telah melakukan kerja sama di konten digital dengan Deddy Corbuzier, komedian Sule dan pasangan Rizky Billar-Lesti Kejora. (Edy - obrolanesia.com)

Post a Comment for "Pesulap Merah Mendapat Suntikan Modal Dari Rudy Salim"