Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rina Nose dan Suami Sepakat Tidak Ingin Punya Anak

Jakarta – Presenter dan komedian Rina Nose sudah tiga tahun membangun rumah tangga bersama Josscy Vallazza Aartsen. Namun hingga kini keduanya belum dikaruniai anak.

Namun belakangan terungkap bahwa, baik Rina Nose dan suami, memang sama-sama telah sepakat untuk tidak memiliki anak dan menikmati kehidupan mereka berdua.

Menurut pengakuan Rina Nose, keinginan untuk tidak memiliki anak datang dari dirinya, dan telah ia sampaikan kepada sang suami.

"Karena komunikasi kitanya bagus, dianya bisa mendengarkan dan gue bisa menjelaskan, akhirnya kita punya kesepakatan yang sama," ungkap Rina Nose kepada Channel Youtube milik Melaney Ricardo.

Sebelumnya, Rina Nose menceritakan kepada sang suami mengapa dirinya tidak ingin memiliki anak dengan berbagai pertimbangannya.

Artis yang ikut bermain di acara televisi ‘Anak Sekolah’ ini mengaku bersyukur karena Josscy bisa mengerti dan menerima keputusannya.

"Akhirnya gue jelaskan bahwa kondisinya kita begini, gimana nih? Kita cerita banyak, akhirnya dia pun mengerti tanpa mengeluh, tanpa menuntut, kan enak nggak ada masalah," jelas Rina Nose.

Rina Nose juga menjelaskan bahwa sejak mereka berpacaran, ia telah bercerita banyak kepada sang suami terkait kebiasaan-kebiasaan dan pandangannya secara mendetail

"Dari pacaran, gue jelaskan kebiasaan gue begini. Gen gue tuh begini nih, kita cerita dulu. Ceritanya detail-detailnya dulu kita diskusi. Jadi sebelum menikah itu kita sudah obrolin dulu," tuturnya.

Meski demikian, Rina Nose mengaku mati kutu bila mertuanya bertanya soal anak kepada dirinya

"Itu fakta. Kalau orang lain yang nanya gua masih bisa jawab dengan ya bisa lah ya. Tapi begitu mertua yang nanya 'oke mam tenang' udah gitu," ujar Rina Nose

"Mendesak sih nggak. Tapi kayak 'kapan ini? Mama mau momong cucu' ya gitu. Itu kan masih umum buat semua orang tua gitu," lanjutnya.

Meski keduanya telah sepakat untuk tidak memiliki anak namun hubungan rumah tangga Rina Nose dan Josscy tetap berjalan harmonis hingga saat ini.

"Kalau kita ya mau jaga rumah tangga itu kan nggak perlu yang gimana-gimana ya. Yang penting kan harmonis, saling mengerti, terus juga harus saling berdiskusi. Yang penting jangan saling nyalahin satu sama lain," tutur Rina Nose.


Post a Comment for "Rina Nose dan Suami Sepakat Tidak Ingin Punya Anak"