Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ucapkan Kata Tidak Pantas ke Istri, Robby Shine Laporkan Billy Syahputra

Jakarta - Billy Syahputra harus berurusan dengan hukum atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan yang dilaporkan oleh Robby Shine.

Disc Jockey (DJ) sekaligus seleb TikTok ini mengungkapkan bahwa Billy Syahputra telah melontarkan kata-kata tidak pantas kepada sang istri ketika mereka bertemu di kegiatan syuting sebuah acara televisi.

"Saya sopan pertama kali ketemu Billy, (menyapa) 'apa kabar Bil?'. Saat saya balik badan, tiba-tiba dia ngomong sama istri saya, awalnya dari kata'ngen..'," kata Robby, melalui akun TikTok @natasyashinee, Jumat (23/9/2022).

Bahkan menurut Robby, Billy melontarkan kata-kata tersebut beberapa kali kepada istrinya, bahkan beberapa kali.

"Saya enggak tau kok dia ngomong kaya gitu? Dia bilang lagi 'ngen..' sampai 3 kali dia bilang kayak gitu," ujar Robby.

Saat itu, Robby sempat menegur Billy terkait kata-kata yang diucapkan, namun adik mendiang Olga Syahputra tersebut berkilah bahwa istri Robby memang kerap mengucapkan kata demikian dalam konten videonya.

"Saya enggak ada salah, baru kenal kamu pertama kali. Dia bilang katanya, istri saya sering ngomong di video-video. Kapan istri saya ngomong bahasa kayak gitu?" kata Robby.

Karena itu, Robby memilih melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 September 2022. Laporan tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara LP/2283/IX/2022/RSJ.

Post a Comment for "Ucapkan Kata Tidak Pantas ke Istri, Robby Shine Laporkan Billy Syahputra"