Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Roro Fitria Bantah Dirinya Masih Melakukan Ritual Mistis

Jakarta - Artis Roro Fitria membantah dirinya masih melakukan ritual mistis meski ia kini sudah berhijrah.

Hal ini disampaikan Roro Fitria usai tudingan dari suaminya, Andre Irawan. Seperti diketahui, Roro Fitria menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2022) dengan alasan adanya orang ketiga.

Roro Fitria dan Andre Irawan menikah pada Desember 2021 lalu.

Dalam sesi konferensi persnya, Roro dengan tegas menjelaskan bahwa dirinya tidak lagi melakukan ritual mistis. Sementara benda-benda pusaka yang ia rawat merupakan warisan dari orang tuanya yang tetap harus ia jaga.

"Bunda memiliki barang pusaka dari almarhum papa ke bunda itu banyak sekali. Nyai sebagai anak yang dipercaya harus merawat tanpa diritualkan lagi, tolong dicatat, itu adalah warisan," jelas Roro Fitria. 

Karena itu, Roro Fitria mengaku tersinggung saat melihat rekaman konferensi pers dari Andri Irawan dimana sang suami menertawakan warisan dari sang ibu.

"Nyai menyampaikan, setelah melihat rekaman preskon mas Andri dan kuasa hukumnya, aku sangat keberatan. Karena ketika tanya jawab barang pusaka bunda yang sangat Nyai cintai mereka tertawa terbahak-bahak, Nyai tersinggung," tegas Roro Fitria. 

Roro Fitria juga menganggap bahwa tudingan soal ritual mistis hanyalah pengalihan isu terkait alasan gugatan cerai yang ia layangkan.

"Nah itu pengalihan isu, itu gak benar bukan itu penyebabnya, masih ada beberapa poin lagi, kan ada kekerasan verbal non verbal dan ketidaksetiaan," pungkas Roro Fitria. 

Post a Comment for "Roro Fitria Bantah Dirinya Masih Melakukan Ritual Mistis"