Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Siew Pui Yi, Wanita Asia Tenggara Pertama di Sampul Majalah Penthouse

Jakarta – Siew Pui Yi merupakan model dan selebgram asal Malaysia yang kerap berpose berani di setiap foto-fotonya.

Pada Januari 2022 lalu, Siew Pui Yi secara mengejutkan tampil berani di sampul majalah Penthouse, sekaligus menjadi wanita Asia Tenggara pertama yang tampil di majalah khusus dewasa tersebut.

Meski demikian, belum lama ini terungkap bahwa ternyata Siew Pui Yi dulunya merupakan siswa yang pendiam dan pandai.

Hal ini diketahui setelah salah satu guru Pui Yi di SMK Dato Onn, Malaysia, memberikan kesaksiannya.

"Dia murid yang pendiam dan down to earth. Dia tidak banyak mengobrol dengan murid lainnya. Tapi dia rajin dan pintar dan pernah mendapatkan nilai luar biasa saat di sekolah," kata guru Pui Yi yang tidak ingin disebutkan identiasnya, kepada The Vibes.

Awalnya, sang guru tersebut mengaku syok dan tidak percaya saat melihat penampilan Pui Yi yang tidak mengenakan pakaian ketika berpose di majalah Penthouse.

"Dia datang dari keluarga kurang mampu dan aku sering mengantarkannya pulang setelah sekolah. Dia biasanya minta diturunkan di jalanan utama di Bagan Ajam (Penang) dan dia akan berjalan kaki ke rumahnya," ujar sang guru.

Siew Pui Yi sendiri mengaku telah meninggalkan rumahnya di Penang demi mencari nafkah sendiri sejak lima tahun lalu.

"Setiap aku pulang untuk bertemu orangtuaku, aku berbagi prestasi dan pencapaianku bersama mereka," jelas Siew Pui Yi.

Menurut penuturan Siew Pui Yi, awal keputusan dirinya untuk berkarir sebagai model majalah dewasa dimulai ketika foto-foto pribadinya yang tersimpan di laptop tersebar di dunia maya pada November 2019 lalu. Saat itu laptopnya rusak dan harus diperbaiki di tempat service.

Sejak saat itu, ia mendapatkan ancaman pemerasan hingga harus membayar RM 18.000 agar foto-foto pribadinya tidak tersebar.

Namun Siew Pui Yi yang tidak ingin hidupnya dikontrol oleh sang pemeras justru memutuskan untuk menjual foto-foto pribadinya tersebut melalui Only Fans.

Post a Comment for "Siew Pui Yi, Wanita Asia Tenggara Pertama di Sampul Majalah Penthouse"