Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Takut Dipinjam Keluarga, Pria Pemenang Lotre Ini Ambil Hadiah Pakai Topeng

Jakarta – Seorang pria asal Jamaika terpaksa mengenakan topeng saat mengklaim hadiah lotre yang ia menangkan untuk menyembunyikan identitasnya.



Pemenang yang hanya disebut bernama A Campbell itu mengambil hadiahnya di Spanish Court Hotel, Kingston.

A Campbell mengenakan topeng seperti yang dipakai tokoh pembunuh di film Scream, ketika mengambil hadiah senilai158,4 juta dollar Jamaika, atau sekitar Rp 15,6 miliar.

Tidak hanya topeng saja, A Campbell juga mengenakan sarung tangan sehingga tidak ada sedikit pun kulit yang terlihat yang bisa diidentifikasi.

Menurut media lokal Loop, pria tersebut menutupi semua tubuhnya saat mengklaim hadiah lotre yang dimenangkan karena ia tidak ingin keluarganya meminjam uang karena ia telah menang lotre.

Supreme Ventures sebagai pihak yang menjalankan lotre sebelumnya telah mengumumkan nomor pemenang dan hadiah wajib diklaim paling lambat selama 90 hari

A Campbell sendiri mengklaim hadiah lotrenya di hari ke-54.

Menurut pengakuan Campbell, dirinya baru mengambil hadiah di hari ke-54 karena ia langsung jatuh sakit lantaran terkejut.

"Aku melihat tiketku dan berlari ke kamar mandi dan berkata, 'Aku menang! Aku menang!” ujar Campbell.

"Kepalaku sakit tiga hari karena aku terlalu banyak berpikir. Bertanya-tanya apakah yang kudambakan benar-benar menjadi kenyataan. Aku sakit perut selama dua minggu, kadang-kadang merasa sangat sakit sampai lupa bahwa aku menang," lanjutnya.

Campbell juga mengungkapkan, ia akan menggunakan uang tersebut untuk membeli rumah baru.

Menurut seorang perencana keuangan bersertifikat yang bernama Matt Cosgriff, melindungi identitas seseorang setelah mendapatkan hadiah dengan nilai besar adalah ide yang bagus.

“Saya pikir mencoba untuk tidak menunjukkan diri dan tetap anonim adalah ide bagus setelah memenangi lotre karena membantu menjaga tingkat privasi tertentu untuk memastikan tidak ada orang yang mendatangi Anda dan meminta uang," kata Cosgriff kepada Insider.

Sementara itu, juru bicara Keamanan Nasional, Fitz Jackson, mengungkapkan bahwa pemenang lotre memilih untuk menutupi identitas mereka karena banyaknya kejahatan di negara tersebut

"Orang-orang yang tiba-tiba mendapatkan puluhan juta dollar, ini baru bagi mereka, dan mereka takut menjadi sasaran," ujar Fitz Jackson kepada Jamaica Star.


Post a Comment for "Takut Dipinjam Keluarga, Pria Pemenang Lotre Ini Ambil Hadiah Pakai Topeng"