Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

The Law Cafe, Momen Reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Jakarta – Drama Korea terbaru, The Law Cafe, sukses meraih rating tinggi pada awal kemunculannya.

Mulai tayang pada, Senin (5/9/2022) malam kemarin, episode pertama The Law Cafe berhasil mencatatkan rating rata-rata nasional sebesar 7,1 persen, menurut data Nielsen Korea.  

The Law Cafe merupakan momen comeback-nya Lee Seung Gi di panggung peran pada tahun 2022 ini. Terakhir, aktor berusia 35 tahun ini membintangi drama Korea berjudul Mouse pada 2021 lalu.


Berbeda dari karakter Jung Ba Reum yang seorang psikopat, yang dimainkan dengan apik oleh Lee Seung Gi, di The Law Cafe ini Lee Seung Gi berperan sebagai tuan tanah yang menyewakan gedung miliknya pada Lee Se Young.

The Law Cafe juga menjadi momen reuni antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Sebelum ini, keduanya sempat beradu akting di serial Hwayugi yang tayang pada 2017 lalu.

Para penggemar drakor juga akan disuguhi pemandangan tidak biasa dimana Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan memerankan tokoh siswa SMA, lengkap dengan seragamnya.

Diceritakan, keduanya merupakan teman dekat di sekolah, namun ternyata secara diam-diam Lee Seung Gi menyimpan rasa suka pada Lee Se Young.

Setelah dewasa, Lee Seung Gi diceritakan berhasil menjadi jaksa sedangkan Lee Se Young berprofesi sebagai pengacara. 

Namun Lee Seung Gi memilih berhenti dari pekerjaannya karena kasus skandal korupsi yang dilakukan sang ayah.

Sementara itu, Lee Se Young juga berhenti menjadi pengacara karena suatu insiden. Keduanya kemudian dipertemukan kembali sebagai pemilik gedung dan penyewa.

The Law Cafe juga menginspirasi sebuah konsep berbeda dari cafe, dimana disana tidak hanya sekedar menyajikan kopi, tapi juga menyediakan layanan konsultasi hukum.

Post a Comment for "The Law Cafe, Momen Reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young"