Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral! Tidak Diberi Jalan, Pengemudi Fortuner Todongkan Pistol di Jalan Tol Jagorawi

Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan aksi pengemudi mobil yang arogan kembali beredar viral di media sosial.

Kali ini seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner terekam kamera diduga menodongkan pistol ke arah pengemudi Toyota Avanza saat keduanya berkendara di Tol Jagorawi.

Dari rekaman video yang diunggah akun Instagram @indonesiadailynet pada Minggu (18/9/2022) tersebut, terlihat sebuah mobil Toyota Fortuner berplat nomor pemerintah sedang berusaha untuk mendahului mobil Toyota Avanza berwarna hitam dari arah kanan.

Namun sepertinya pengendara mobil Avanza tidak memberikan ruang bagi Toyota Fortuner untuk mendahului.

Karena telah beberapa kali mencoba tapi gagal, pengemudi mobil Fortuner akhirnya mencoba mendahului mobil Avanza di depannya dari arah kiri.

Setelah mobilnya berhasil berdampingan dengan mobil Avanza tersebut, sang pengemudi Fortuner langsung membuka kaca dan mengacungkan benda diduga pistol ke arah pengemudi Avanza di sampingnya kanannya.

Tidak hanya sampai di situ saja, pengemudi mobil Fortuner itu juga terlihat menutup spion kiri dari mobil Avanza yang tidak memberikannya jalan tersebut.

Pengendara Avanza pun sempat berhenti sejenak untuk membetulkan posisi spion yang dilipat paksa oleh pengendara Fortuner.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait rekaman video yang telah beredar viral tersebut.

Post a Comment for "Viral! Tidak Diberi Jalan, Pengemudi Fortuner Todongkan Pistol di Jalan Tol Jagorawi"