Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ari Lasso Ditinggal Pesawat di Singapura, Ini Tanggapan Batik Air

Jakarta – Melalui akun Instagramnya, penyanyi Ari Lasso mengungkapkan bahwa dirinya ditinggal oleh pesawat Batik Air saat akan kembali, dari Singapura ke Jakarta, karena adanya perubahan jadwal penerbangan.

"Halo temen-temen di Batik Air, di Lion Group. Saya ketinggalan eh ditinggal pesawat anda di Singapore saya beli bisnis pulang-pergi. Ini mestinya pesawat saya 17.35 ya di tiket. Tapi kemudian saya kemarin dapat WhatsApp di pagi hari yang menyatakan pesawat saya diubah ke 19.35," ujar Ari Lasso dalam unggahan videonya, Rabu (19/10/2020).

"Gatenya juga diubah, di gate ini dibilang 'this is not your flight' saya pindah ke gate satunya 'your flight is already flight," katanya.

"Jadi untuk temen-temen di Batik, saya juga sempet nyanyi dulu untuk temen-temen Batik dan Lion dulu di Jalan Gajah Mada, mohon perhatiannya karena saya hanya rakyat kecil biasa saja, tapi sekarang rugi besar harus beli tiga tiket saya harus beli hotel lagi, dan yang terpenting saya besok harus ke Surabaya untuk manggung," lanjutnya.

Menanggapi hal itu, Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro meminta maaf atas ketikdaknyamanan yang dialami Ari Lasso.

Danang juga menjelaskan bahwa perubahan tersebut dilakukan karena faktor cuaca yang kurang baik.

"Menanggapi keluhan dari salah satu penumpang atas nama Lasso, Ari Bernadus dan perkembangan berita, bahwa penerbangan ID-7150 mengalami penyesuaian jadwal keberangkatan menjadi pukul 19.35 (GMT+ 08) dari Singapura dikarenakan alasan operasional yaitu dampak dari cuaca kurang baik (bad weather) pada rotasi (pergerakan pesawat) rute sebelumnya," kata Danang, Kamis (20/10/2022).

Terkait masalah ini, pihak Batik Air masih melakukan proses investigasi internal.

"Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai kejadian dimaksud. Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," jelasnya.

Post a Comment for "Ari Lasso Ditinggal Pesawat di Singapura, Ini Tanggapan Batik Air"