Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kumpulkan Duit Rp 300 Juta Untuk Okky Boy, Windah Basudara Banjir Pujian

Jakarta – YouTuber Windah Basudara mendapat banyak pujian dari netizen, usai menggelar penggalangan dana secara live streaming untuk membantu Rahmat, atau yang lebih dikenal dengan Okky Boy.

Windah Basudara berhasil menggalang dana senilai lebih dari Rp 300 juta, yang nantinya akan digunakan untuk membantu Rahmat dan anak-anak lainnya.

Awalnya, sosok Rahmat menjadi terkenal melalui aplikasi TikTok. Saat itu, Rahmat mengenakan kaus merah dengan tulisan ‘Okky’. Sejak itu, Rahmat dikenal dengan panggailan ‘Okky Boy’.

Ketika itu, Okky Boy yang diajak berbicara oleh seseorang dengan bahasa yang tidak jelas terlihat kebingungan saat merespon.

Setelah itu, muncul unggahan yang memperlihatkan bagaimana keseharian Rahmat yang bekerja sebagai tukang parkir, hingga menjaga adik-adiknya karena sang ibu menjadi TKW di Malaysia.

Rahmat juga terpaksa putus sekolah karena ia memiliki keterbatasan dalam menangkap pelajaran dan sering di-bully oleh kawan-kawannya.

Setelah banyak netizen yang menyinggung wajah Rahmat mirip dengan YouTuber Brando Franco Windah, akhirnya Windah mengundang Rahmat untuk menggelar acara live streaming sambil dirinya mengenakan kaos mirip yang dipakai Rahmat.

Sambil menggelar live streaming, YouTuber gaming yang memiliki channel Windah Basudara ini juga mengajak netizen untuk berdonasi.

"Charity ini murni untuk pendidikan Rahmat dan anak-anak lain yang membutuhkan," kata YouTuber kelahiran Manado itu.

Setelah mendapatkan total donasi senilai Rp 335.989.107 selama live streaming, banyak netizen yang kemudian memberikan pujian kepada Windah Basudara.

"Just wanna say , may GOD always Bless you and the rest of the Family , you're truly have a gold heart man , thank you Brando, thanks a lot #windahbasudara," tulis akun @Monmonkid24.

"Windah Basudara secara tidak langsung menampar setiap orang yang disebut influencer terkenal di luar sana yang mengagungkan tindakan membantu orang lain tetapi mengambil keuntungan darinya. Windah seorang diri menunjukkan apa arti sebenarnya dari "membantu seseorang yang membutuhkan" dalam satu aliran amal. Huge respect and huge W," ujar akun @starskyeet


"Salut gw sebagai salah satu penonton Windah Basudara, dia bener bener se-care itu. Semoga selalu di jalan yang benar ya ngabs," puji
@AlifMuhana.

Post a Comment for "Kumpulkan Duit Rp 300 Juta Untuk Okky Boy, Windah Basudara Banjir Pujian"