Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Lee Min Ho Sampaikan Simpati Terkait Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan

Jakarta – Tragedi paling mematikan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10/2022) malam juga mendapatkan perhatian dari aktor Korea Selatan ternama, Lee Min Ho.

Melalui akun Instagramnya, Minggu (2/10/2022), Lee Min Ho mengunggah kalimat simpati dengan berlatar belakang warna hitam.

"Pray for Indonesia. Kanjuruhan," demikian tulis Lee Min Ho.

Banyak warganet yang terkejut karena insiden di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut juga mendapat perhatian dari Lee Min Ho.

"Kaget banget direspons Lee Min Ho, baik banget ya," tulis salah satu warganet.

"Kaget, terima kasih banyak," timpal lainnya.

Sebelumnya, telah terjadi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10/2022) malam WIB, pasca kekalahan tuan rumah Arema FC atas Persebaya Surabaya dengan skor 2-3.

Suporter Arema FC yang kecewa atas kekalahan tim kesayangannya langsung masuk ke lapangan dan melakukan perusakan terhadap fasilitas stadion.

Situasi ini membuat petugas kepolisian terpaksa menembakkan gas air mata untuk membubarkan suporter. Namun sayangnya, gas air mata itu justru membuat suporter panik dan segalanya semakin kacau. Banyak penonton yang masih berada di dalam stadion menjadi panik dan terinjak-injak.

Kabar terakhir menyebutkan jumlah korban tewas akibat tragedi tersebut sudah menyentuh angka 174 orang.

Post a Comment for "Lee Min Ho Sampaikan Simpati Terkait Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan"