Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Meski Menang Lotre Rp 10 Miliar, Pria Ini Masih Memilih Menjadi Pedagang Kali Lima

Jakarta – Seorang pria Singapura bernama Ivan Leong memilih untuk tetap berjualan di kaki lima meski dirinya telah dua kali menang lotre yang hadiahnya mencapai miliaran rupiah.


Penjual nasi babi Char Siu Lang di wilayah Bukit Merah ini sempat memenangkan hadiah lotre senilai SGD 1 juta, atau sekitar Rp 10,8 miliar pada 2013 lalu.

Lalu kemudian Ivan Leong kembali berhasil memenang lotrenya senilai SGD 2984 atau sekitar Rp 32,3 juta pada awal tahun 2022 lalu.

Menurut pria berusia 34 tahun tersebut, cukup menyakitkan baginya karena gagal memenangkan hadiah utama karena meleset di angka terakhir saja.

"Cukup sakit ya. Karena ini pertama kalinya saya hampir memenangkan hadiah utama sejak tahun 2013, tapi saya masih merasa sebagai orang yang beruntung," kata Ivan Leong.

Meski ia telah dua kali memenangkan lotre, namun Ivan tetap memilih untuk berjualan makanan nasi babi Char Siu Lang yang telah ia rintis sejak tahun 2020 itu.

Selain makanan yang diolah dari daging babi, di gerainya Ivan juga menyediakan olahan makanan yang terbuat dari ayam.

Kini Ivan Leong telah memiliki dua gerai setelah ia membuka cabang barunya di daerah Ang Mo Kio.

"Saya memang sudah berencana untuk melebarkan usaha saya sejak dulu. Saya hanya menunggu waktu dan tempat yang tepat saja," pungkasnya.


Post a Comment for "Meski Menang Lotre Rp 10 Miliar, Pria Ini Masih Memilih Menjadi Pedagang Kali Lima"