Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ramai Soal Konten Prank KDRT, Baim Wong Minta Maaf

Jakarta – Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven meminta maaf kepada publik usai konten prank KDRT yang sempat diunggah ke akun YouTube-nya membuat keresahan di masyarakat.

Melalui akun Instagramnya, Baim Wong meminta maaf karena telah melibatkan institusi Polri dalam konten pranknya tersebut.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabbarakatuh. Tadi sebenarnya video saya buat minta maaf. Ke Polsek yang kita sayangi, kita minta maaf. Kalau melibatkan mereka,” ujar Baim Wong.

Baim Wong dan Paula mengaku tidak mengira bila konten yang mereka buat tersebut menimbulkan reaksi negatif dari masyarakat.

“Seharian, kemarin, saya juga berpikir apa yang udah kita lakuin dan kenapa kita push (lakukan), dan kenapa kita juga melakukan semua itu, yang tadinya kita tidak berpikir akan jadi seperti ini. Dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya institusi pemerintahan kepolisian,” lanjut Baim Wong.

Meski Baim mengaku sudah mengenal dengan baik personel kepolisian di Polsek setempat, namun ia tidak mengira apa yang mereka lakukan tersebut adalah sebuah kesalahan.

“Kita berhubungan juga terkadang saya silaturahmi ke sana, dikiranya dengan silaturahmi seperti itu saya bisa melakukan hal seperti kemarin dan ternyata salah,” kata Baim.

Baim Wong juga meminta maaf kepada para korban KDRT yang merasa diremehkan karena adanya video prank yang mereka buat itu.

“Dan juga pada korban-korban KDRT, saya juga minta maaf. Saya tidak terpikir sama sekali ke arah sana,” lanjut Baim.

Meski demikian, Baim Wong mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kritikan kepadanya, sehingga ia bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik.

“Sebagai manusia, salah diingatkan, salah diingatkan, salah diingatkan, tolong. Walaupun dengan cara yang berbeda-beda, tapi malah saya bilang terimakasih. Memang itu yang saya mau,” ujar Baim Wong.

Permintaan maaf juga disampaikan Paula Verhoeven karena telah menyinggung hal-hal sensitif yang justru membuat resah masyarakat.

“Aku juga mau minta maaf. Kita sudah meresahkan banyak orang, dan kita juga bener-bener berniat minta maaf kurang sensitif akan hal-hal seperti ini (KDRT),” ucap Paula.

Post a Comment for "Ramai Soal Konten Prank KDRT, Baim Wong Minta Maaf"