Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rayakan 30 Tahun Karyanya, Ari Lasso Meneteskan Air Mata

Jakarta – Penyanyi Ari Lasso beberapa kali meneteskan air mata saat menjalani konsernya yang bertajuk ‘Kehidupan Ketiga’ yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2022).

Di atas panggung Ari Lasso merasa sangat bersyukur karena dirinya masih diberi kesempatan untuk bisa bernyanyi setelah selama 9 bulan dirinya harus berjuang untuk sembuh dari kanker limfoma yang dideritanya.

"Setelah melalui proses yang bersinggungan dengan maut, saya masih diberi kesempatan hadir di sini. Bersyukur sekali, terima kasih semuanya," kata Ari Lasso, saat hendak membawakan lagu berjudul Malaikat Itu Nyata.

Lalu saat membawakan lagu berjudul Kangen, Ari Lasso mengungkapkan kerinduannya kepada para fans di hadapannya.

"Sembilan bulan terkapar dari satu rumah sakit ke rumah sakit yang lain. Satu tempat tidur ke yang lain, cuma ada satu kata, kangen," ujar Ari Lasso.

Setelah itu, penyanyi berusia 49 tahun ini kembali harus dibuat meneteskan air mata setelah secara tiba-tiba anak-anaknya hadir di atas panggung.

"Ada satu hal, kalianlah satu-satunya alasan Ari Lasso akan tetap bernyanyi sampai kapanpun," kata Ari Lasso kepada putra-putrinya.

Konser Kehidupan Ketiga ini digelar secara eksklusif oleh TRANS7, sebagai bentuk perayaan 30 tahun sang penyanyi berkarya di Tanah Air.

Selain kedua lagu di atas, Ari Lasso juga menyanyikan beberapa lagu, seperti Kamulah Satu-Satunya, Misteri Ilahi, Mengejar Matahari, Rahasia Perempuan, Hampa, Penjaga Hati, Perbedaan, Arti Cinta, hingga Mana Kutahu.

Di konser ini, Ari Lasso juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lainnya, seperti Ariel Tatum, gitaris Andra Ramadhan, Mahalini, Ari Lesmana, hingga Judika.

Post a Comment for "Rayakan 30 Tahun Karyanya, Ari Lasso Meneteskan Air Mata"