Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ini Yang Akan Dilakukan Wendy Walters Setelah Bercerai Dengan Reza Arap

Jakarta – Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters di ambang perpisahan, setelah kedua pihak menjalani sidang perdana gugatan perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada Selasa (15/11/2022).

Terkait rencananya setelah bercerai dengan Reza Arap, Wendy mengaku ingin menyibukkan dirinya dengan berbisnis. Meski Wendy masih enggan untuk menjelaskan secara detail terkait bisnis yang akan ia jalani.

"Menyibukkan diri sama bisnis sih, gak terlalu yang gimana-gimana" ungkap Wendy Walters kepada kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (16/11/2022).

Lebih jauh, Wendy juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak mempunyai pemikiran untuk mencabut gugatan cerainya, karena beberapa usaha telah mereka lakukan namun hasilnya tetap tidak menemukan kecocokan dengan Reza Arap.

"Udah sering coba bareng, tapi memang gak cocok" ungkap Wendy.

Meski demikian, Wendy Walters mengaku sudah tidak merasa sedih lagi meski harus berpisah dengan Reza Arap karena masa-masa sulit tersebut sudah ia lewati.

"Fine, sudah lewat (masa-masa sedih). Pasti (sempat) berantakan tapi gak aku tunjukin, sekarang lebih happy" tegasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Wendy Walters sempat menceritakan kondisi rumah tangganya bersama Reza Arap yang sudah berada di ujung tanduk, melalui akun Twitternya.

Isu dugaan perselingkuhan membuat rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap harus berakhir meski baru berjalan kurang dari dua tahun.

Post a Comment for "Ini Yang Akan Dilakukan Wendy Walters Setelah Bercerai Dengan Reza Arap"