Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Raffi Ahmad Bangga Terlibat di Acara Relawan Jokowi

Jakarta – Raffi Ahmad mengaku bangga karena perusahaannya, RANS, ikut terlibat di dalam penyelenggaraan acara yang digelar oleh Relawan Presiden Jokowi, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


Hal ini disampaikan oleh suami Nagita Slavina tersebut melalui akun Instagramnya, Sabtu (26/11/2022).

"Alhamdulillah 150 ribu orang datang, RANS yang bikin, keren!" kata Raffi Ahmad.

"Nusantara bersatu mantap untuk Pak Presiden," sambung Raffi sambil mengacungkan jempol.

Raffi Ahmad bahkan mengklaim acara tersebut melebihi Piala Dunia.

"Ini lebih dari piala dunia guys," ujar Raffi Ahmad.

"Nusantara Bersatu alhamdulillah 150-200 ribu yang hadir untuk Presiden Jokowi, keren dan bangga RANS berkesempatan menjadi bagian untuk kesuksesan acara ini," demikian tulis Raffi Ahmad dalam keterangan videonya.

Meski demikian, acara yang diinisiasi oleh Gerakan Nusantara Bersatu ini mendapatkan kritikan dari beberapa pihak karena digelar di tengah suasana duka masyarakat Cianjur yang baru saja dilanda gempa.

"Menolak di adakannya acara foya-foya, ketika rakyat masih di berduka. Duka pandemi, duka obat anak, duka bencana, duka kelaparan akibat 3 tahun tidak bisa bekerja dan PHK" kata mantan Kepala Sekretariat Direktorat Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Jay Octa, Sabtu (26/11/2022).

Kritikan juga disampaikan oleh anggota DPR RI Fraksi PDIP Deddy Yevri Sitorus, yang menilai acara tersebut justru akan merendahkan nilai kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Saya minta jangan lagi menjebak Pak Jokowi, beliau Presiden RI dan bukan presiden relawan. Jangan demi ambisi kekuasaan dan materi, para relawan melakukan manuver-manuver yang di luar ruang lingkupnya sehingga malah merugikan kewibawaan Pak Jokowi," kata Deddy Sitorus, Minggu (27/11/2022).


Post a Comment for "Raffi Ahmad Bangga Terlibat di Acara Relawan Jokowi"