Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Wanita Ini Menikahi Hantu dan Undang Para Arwah

Jakarta - Seorang wanita asal Oxfordshire, Inggris, yang bernama Brocarde mengaku telah menikah dengan hantu yang disebutkannya bernama Edwardo.

Pernikahan mereka berdua dilakukan di sebuah gedung pada Senin (31/10/2022) lalu.

Awalnya, Brocarde mengaku kesulitan saat mencari gereja yang mau menikahkan mereka. Bahkan ada gereja yang langsung mengusir dan mengancamnya untuk menjalani proses pengusiran setan.

"Menurut saya ada sedikit isu dengan agama dan kehidupan setelah kematian. Tidak semua pendeta mempercayainya," kata Brocarde.

"Banyak orang tidak sepemahaman dengan saya," lanjutnya.

Brocarde juga mengaku berniat untuk mengundang semua keluarga, baik yang masih hidup maupun arwah mereka yang sudah meninggal.

Belakangan, Edwardo meminta kepada Brocarde agar tidak menikah di gereja karena merasa tidak nyaman berada di dalam gereja. Akhirnya Brocarde memutuskan untuk menikah di gedung biasa saja.

Menurut penuturan Brocarde, suaminya dulu adalah seorang prajurit di era Victorian. Mereka berkomunikasi melalui sensasi panas dan dingin ia rasakan.

"Ketika dia dekat, saya merasa sedang dipeluk, seperti pelukan hangat. Dan jika ada sesuatu yang membuatnya tidak senang dia akan mengirimkan sensasi dingin ke tubuh saya," jelas Brocarde.

Edwardo melamar Brocarde pada November 2021 lalu. Brocarde mengaku tiba-tiba menemukan cincin berlian di bantalnya saat ia terbangun di pagi hari.

"Suatu pagi aku terbangun dan menemukan cincin di bantalku. Itu seperti disisipkan ke sisi pipiku. Rasanya seperti disengat lebah atau ada sesuatu, tetapi ketika aku menyentuh wajahku, aku merasakan ada batu dan cincin," kenangnya.

Post a Comment for "Wanita Ini Menikahi Hantu dan Undang Para Arwah"